17

2.2K 232 27
                                    

Dengan menggenggam erat tangan rose. Jungkook berjalan masuk ke sebuah toko tas mewah yang berada di dekat hotel tempatnya menginap.

"kau mau apa? cepat pilih, aku belikan" ujarnya dengan menundu dan tersenyum menatap rose.

gadis cantik itu menggelengkan kepalanya, "tidak tuan, terimakasih. tas dari anda tempo hari saja belum sempat saya pakai" jawabnya.

"em, kalau begitu, bagaimana jika kau pilihkan satu tas untuk jessica" pintanya.

deg!

rose yang mendengar permintaan itu keluar dari mulut jungkook sedikit merasakan nyeri di hatinya, bohong jika lelaki ini tak memiliki sedikit rasa pada jessica. buktinya dia masih saja mengingat wanita itu saat sedang bersamanya.

jungkook yang menyadari keterdiaman rose sontak mengusap pipi gadis itu, "kau jangan salah paham dulu, aku memebelikan tas untuk jessica karena dia baru saja membuka resto baru" jelasnya.

"siapa yang cemburu? saya tidak cembru"

"lalu kenapa kau diam saja hm? aku tau, pasti kau sedang memikirkan yang tidak tidak tentangku dan dia. tapi, bukankah kau sendiri yang memintaku untuk memperbaiki hubunganku dengan jesica?"

tanpa menjawab, rose melepaskan genggaman tangannya dengan jungkook dan mulai berjalan melihat bebrapa tas yang di pajang disana. jungkook yang mellihat rose cemburu, cukup di buat senang, jika rose cemburu, artinya gadis itu sdah memiliki sedikit rasa dengannya. iya kan?

"sepertinya ini bagus" tunjuk rose pada sebuah tas slempang berwarna hitam dengan logo ysl di depannya.

"sepertinya kau senang sekali dengan tas dari brand ini, aku beberapakali melihatmu menggunakan tas dengan brand ini"

rose mengangguk, "bagaimana? apa noona jessica akan suka dengan tas pilihan saya?"

"yasudah, yang itu saja. apapun yang kau pilih, pasti akan bagus rosie"

"baiklah"

setelahnya, rose langsung meminta pelayan disana untuk mengemas tas yang ia pilih, dan jungkook langsung memberikan kartu berwarna hitam miliknya pada rose.

setelah selesai melakukan pembayaran, jungkook langsung mengajak rose untuk kembali berkeliling disana.

"tuan, ini kan toko perhiasan?" ucap rose saat jungkook menggiringnya unuk masuk di sebuah toko perrhiasan ternama.

"yang bilang ini toko sepeda juga siapa? ayo cepat masuk" ajaknya.

saat masuk kedalam, mereka langsung disapa oleh pelayan disana.

"selamat siang tuan dan nyonya, ada yang bisa kamii bantu?"

"saya sedang mencari cincin couple" jawab jungkook.

rose yang mendengar itu sontak menoleh menatap sang tuan, namun jungkook hanya tersenyum.

"silahkan duduk tuan, saya akan mengambilkan beberapa contoh koleksi cincin couple dari brand kami"

jungkook mengangguk lalu menggandeng rose untuk ikut duduk di sofa khusus tamu vip di toko perhiasan itu.

"anda membeli cincin couple untuk apa tuan?" bisik rose

"rahasia" jawab jungkook dengan menyunggingkan senyumnya.

tak lama 3 orang pelayan datang dengan membawa beberapa kotak berisi berbagai macam model cincin.

rose yang melihat cincin2 itu cukup di buat takjub, modelnya banyak dan bagus bagus.

"kau suka yang mana rosie?" tanya jungkook dengan menatap rose dan tersenyum.

OBSESSION  [M] Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang