8

2.7K 310 29
                                    

"hah, bisakah kau lebih pelan, aku tak bisa bernafas" ucap gadis bernama rosie dengan terengah setelah berhasil melepaskan ciuman jungkook.

mendengar itu jungkook tersenyum, gadis di bawahnya ini benar benar menggemaskan,  batinnya. tangan jungkook yang awalnya berada di pinggang gadis itu kini mulai naik keatas.

mata jungkook sedari tadi tak lepas dari wajah rosie yang memerah dan lihatlah iitu, bibirrnya membengkak karena perbuatannya barusan.

"kau benar benar mau melakukannya denganku?' tanya jungkook sembari mengusap dada gadis mani itu yang masih tertutup dress berwarna pink.

"ugh! melakukan apa?" tany rosie dengan menggigit bibir bawhnya menahn sesuatu dalam dirinya.

"bukankah tadi kau ingin meraskan kupu2 berterbangan lagi di perutmu?" tanya jungkook lagi dengan wajah sensual dan jangan lupakan tangaannya yang mulai berani meremas dada itu.

gadis itu mengangguk lalu mengusap pipi pemuda di atasnya "kau tampan sekali sih?" ucapnya dengan tersenyum manis.

"kau juga cantik rosie"

"nnghh kenapa rasanya seperti ini?" gumam gadis cantk itu saat jungkook mencubit putingnya dari luar baju.

jungkook tersenyum lalu melepas kemejanya sendiri "kenapa? enak ya?"

rosie mengangguk "rasanya seperti mau pipis mmhh"

karena sudah tak tahan lagi, jungkook kembali membungkam bibir plum itu dengan bibirnya, pemuda itu melumat bibir rosie dengan tergesa. Ia bahkan melesatkan lidahnya dan bermain di dalam mulut hangat gadis itu.

"Mmhh nghhh" lenguh sang gadis saat jungkook menyingkap dressnya dan memasukan tangannya kedalam bra putihnya.

"Ahh jangan di cubit" rintih rosie setelah melepas ciuman jungkook dan menahan dada lelaki itu.

Jungkook kemudia  merunduk, mengecupi leher jenjang itu lalu menghisapnya pelan. Rosie sendiri yang terbawa nafsu, hanya bisa memejamkan matanya merasakan lehernya di jilat dan di hisap oleh lelaki yang baru ia kenal.

"Mmhh ahh" kepala gadis itu langsung merundukan kepalanya saat jungkook muai turun dan mengecupi dada bagian atasnya.

"indah sekali sayangku" bisik jungkook saat berhasil menyingkap bra berwarna putih itu dan menampakan puting payudara rosie  yang berwarna pink.

"mmmhh kenapa rasanya geli sekali' desah sang gadis saat lidah hangat itu bergirlya d putingnya.

jungkook yang mendengar itu hanya tersenyum dan kembai melanjutkan kegiatannya menghisapi benda kecil yang sudah mengeras itu dalam mulutnya.

dengan tangan kanan yang tak berhenti mermas dada rosie, kini muluut jungkook mulai bergerak turun brgantian mengecupi perut datar gadis yang ia kagumi sejak pertama kali melihatnya itu.

"sshh cup

'cup!"

"cup!"

kecupan kecupan basah jungkook berhasil membuat sang gadis merintih nikmat. sejujurnya, jungkook sendiri belum pernah melakukan hal intim seperti ini, melumat bibir wanitapun juga belum pernah. kalau mengecup, itu beda lagi, dulu dia pernah mengecup bibir mantan kekasihnya, tapi itu dulu semasa sekolah menengah atas, itupuun hanya sekali. dan rosielah, gadis pertama yang mampu mruntuhkan iman seorang jeon jungkook.

'kau benar benar indah rosie" bisik jungkook yang kembali naik dan mengecup singkat bibir candu itu sebelum mengakkan tubuhnya dan mengamati tubuh bagian atas gadis dibawahnya yang sudah basah karena air liurnya.

OBSESSION  [M] Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang