Bab18. kebahagiaan!

787 3 0
                                    

Berbagai usaha telah di lakukan, berbagai rintangan juga telah mereka lewatkan, perselisihan hati, pikiran, dan juga kebersamaan telah mereka hadapi. Tim CXC, selalu mendapatkan kejuaraan, dan mendapatkan pujian dari fans mereka.

Tuayan, tawaran, dari berbagai agensi selalu turun tangan ingin membeli tim mereka, namun pendirian Zergan, kuat dia tidak ingin meninggalkan Indonesia, boleh saja jika hanya sekedar bertanding di luar negeri, tetapi untuk menetap dia tidak berpikir kesana.

Menjadi idola banyak orang, bukanlah hal yang mudah. Walaupun banyak fans bukan berarti kita sebagai idola selalu sempurna di mata fans, tentu tidak namanya netizen, dan juga dunia sosial media tidak sebaik itu.

Tetapi pencapaian mereka selama 2thn, belum berakhir, beberapa hari lagi masih ada satu pertandingan babak final liga Esport Opl emojiarena.

Malam ini di ruang rapat anak-anak CXC sedang duduk diam, mendengarkan ucapan-ucapan yang keluar dari mulut Drian. Segala taktik, cara menyerang, kerja sama tim, taktik lawan, dan masih banyak lagi, di ungkapan oleh Drian, pada anak-anak nya.

"Seperti itu. Apa kalian mengerti?" tanya Drian, setelah selesai menerangkan.

Semuanya menganggu mengerti, sebagai jawaban dari pertanyaan Drian, barusan. Karina, bersama yang lainnya merentangkan tangannya, merasa pegal mendengar dan duduk selama hampir 2jam di kursi.

"Kak, haruskah selama ini menerangkannya?" tanya Karina, dengan wajah lelah.

"Jika tidak sedetail ini, maka kamu akan melakukan kesalahan lagi nanti di pertandingan." jawab Drian, dengan sindiran.

"Ish. Kakak, menyebalkan." ketus Karina, kesal.

"Kalo di pikir ya, kemarin-kemarin kamu kenapa Karina? ngambekan, gak bicara selama 3hari, dan sekarang kamu pulih lagi?" tanya Anandra.

"Sungguh sangat menganehkan." timpal Raka.

"Itu karena rasa cemburu dia sangat besar pada Zergan," Arga, yang menjawab membuat Karina, melotot.

"Hah cemburu?" kaget Raka, Anandra, dan Regan, secara bersamaan.

"Maksudnya cemburu apa nih?" bingung Anandra, menatap Karina, dan Zergan, secara bergantian.

"Itu... Buk-"

"Waktu kita makan malam Zergan, menemui seorang wanita, dan Karina, cemburu. Itu kenapa selama 3hari dia marah-marah gak jelas." potong Drian, membuat Karina, kaget bukan main, sementara Zergan, hanya diam menikmati perselisihan ini.

"Ini maksudnya gimana?" bingung Raka.

"Kalo cemburu, itu artinya Karina, dan Zergan, paca-"

"Iya, mereka sudah pacaran sejak 1bln yang lalu." potong Arga, membuat Regan, ternganga kaget.

"APA?" Anandra, Raka, Regan, dan Aska, mereka mengucapkan satu kata itu secara bersamaan dengan wajah kaget mereka.

"Yak. Karina, Zergan, kenapa kalian tidak mengonfirmasikan tentang hubungan kalian?" tanya Aska, kaget bukan main.

"Itu... Itu aku... Aku," kiku Karina, bingung harus menjawab apa.

"Kenapa kami tidak mempublikasikan hubungan kita, karena Karina, takut jika hubungan kita, akan mempengaruhi fans di luar sana, dan fans atau bahkan netizen, akan mencemooh atau tidak suka dengannya." jawab Zergan, tersenyum manis memandang Karina, sambil mengelus kepala gadis itu.

"Tapi begini juga kalian tidak bagus. Ingat kalian itu rekan satu tim. Apa pantas? Bagaimana dengan komentar club nantinya." bingung Aska.

"Tapi menurutku mereka pantas saja. Pada kenyataannya mereka peria dan wanita, wajar saja jika keduanya jatuh cinta dan memiliki pikiran nanti hidup bahagia." ujar Raka, membela Karina, dan Zergan.

🌚ADEK MESUM🌚💦 (Selesai)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang