⌕ 𝙎𝙄𝘼𝙋𝘼 ɞ

439 95 5
                                    

____________________ღ ⁺ ◌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________
ღ ⁺ ◌

"Lama, ya? Wkwkw, sorry," ujar Heewon.

"Gak juga. Gimana kabar kalian?" tanya (Name), sembari memeluk Heewon.

"Very well walau hampir sekarat karena dikejar tugas, haha." Heewon membalas pelukan (Name).

"Tos?"

"Yah." Mereka berdua tos bersama lalu tertawa kecil.

"Dokja? Kamu kelihatan beda banget." Sangah kini ikut bergabung.

Aku beralih padanya. Lalu terkekeh kecil. "Beda apanya? Gak juga, sih."

"Kalian berdua sekarang benar-benar pacaran?" Sangah tiba-tiba berbisik.

Aku hanya mengangguk.

"Oh, gitu ......" Entah kenapa ekspresi orang-orang hari ini sangatlah aneh.

Kenapa orang-orang banyak berekspresi aneh hari ini?

"Sang-ah!" Aku dan Sangah langsung tersentak kala (Name) memeluk Sangah dari belakang tiba-tiba.

"(Na)-(Name)?!"

"Yes, it's me, (Name)!" (Name) lalu tertawa canggung.

"Gimana kuliah lo sekarang?" (Name) melepaskan pelukannya.

"Fine. Semuanya baik-baik aja untungnya. Kamu?"

"Aku? Semuanya lebih terkendali, untungnya."

Sangah memperhatikan (Name) dari atas hingga bawah. "Ya, semuanya lebih terkendali, ya?" (Name) mengangguk walaupun wajahnya terlihat sedikit bingung.

"Tapi, jangan lupa jadwal makannya juga terkendali, oke?"

"Gak janji."

"Woe lo pada gak mau pesan apa gitu?!" seru Sooyoung yang terdengar tak sabar.

"Ayo ges kita pesan dulu banyak-banyak, urusan bill biar diurus sama Om." Jihye jancok.

my world -

Savage!

"Jonghyuk jago banget .....," ujar Hyunsung yang hanya memperhatikan Aku, Jonghyuk, dan Sooyoung yang sedang mabar ml.

"Jelas! Master Jonghyuk gitu loh!" seru Jihye bangga.

"Bangsat kill gue di sampah, woi jelek yang bener lah!"

"Lo yang bener, gue udah bantu war lo malah baru join udah modar. Mana gak dapat kill lagi."

"Woi! Tetap aja, lo 'kan marksman harusnya lo bisa gak bebanin tank dan bantuin kill juga dong!"

"Lylia yang benar lah .....," (Name) membaca kolom chat (?). "Granger liat map ...."

[a/n]

Dokja - Granger
Jonghyuk - Lancelot
Sooyoung - Lylia

"Mulut kalian ramah kali, ya?" lirih (Name) yang hanya memperhatikan kami saling mengumpat.

"Cuma di ml doang kok ...."

"Jangan percaya (Name), dia ini sebenarnya nahan diri buat ngumpat karena ada kamu. Kalau gak ada kamu mah dia- woi cumi bantuin! Gue tiba-tiba di gank, ulti belum siap."

"Woi!" Ku abaikan Sooyoung yang kini di serang oleh satu tim musuh.

Tak heran terjadi hal seperti itu, dia saja jika sudah bermain menggunakan Lylia tengilnya gak main-main.

You has been slain

"Asu lo."

"Beban," celetuk Jonghyuk yang sedang ngambil buff ungu.

"Awokawok." Setelah aku selesai clear minion, aku beranjak untuk pergi mid lane karena tank kami akan menarik war di waktu yang tepat.

Aku melirik (Name) yang hanya memperhatikan di sampingku.

Tapi, aku tidak bisa tidak salpok melihat dia yang sedang membuka wa.

Dia .... Sedang chatting dengan seseorang? Jelas sekali jika pfp nya adalah laki-laki.

Who is he.

____________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________

Who is he? Wkwkwk, my world ceritanya gak berat kok, lebih banyakan uwu uwuan daripada konfliknya. Aku rada capek sama angst ORV ataupun Dokja, aku nyoba buat yang lebih ✨

Tapi, gak tau ya kedepannya aku berpikiran seperti apa. Wkwkwk.

Btw, aku ngetik ini sambil kangen main ml, dan kangen keramahan playernya di sana. Jk

𝐌𝐘 𝐖𝐎𝐑𝐋𝐃 ੭ ࿔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang