disclaimer!
[ rap3 (?) pedofil, harsh words, etc ... ]____________________
ღ ⁺ ◌Akhirnya, perlombaan dimulai.
Tapi, ini mendadak.
"Dokja! Lihat ke sini!" Gue ikut lomba basket.
Posisi yang gue miliki di sini gak begitu penting, gue cuma ngebantu dikit-dikit aja.
Gue gak begitu mencetak poin di lomba ini.
Poin di cetak. Kami lebih unggul satu poin sehingga kami lah yang menang.
"Woi, Dokja. Lo kenapa kayak gak ada semangat sama sekali? Lo gak seneng kita menang?"
"Gak gitu. Gue pingin istirahat bentar aja."
"Ohh, sokin aja."
Gue ngelap keringat yang banjir di dahi. "Oh, ya. Kemana, dia?" Orang yang biasa selalu mencetak poin lebih.
"Katanya, sih, ada urusan dia."
"Lebih penting dari lomba ini, ya?"
"Lo kok sensi banget hari ini?"
"Gue cuma nanya doang." Ini aneh sekali.
Gue mendengus kasar. Mataku melirik ke sekitar. Dan pas sekali tempat kumpulnya OSIS yang kulihat.
Kenapa gue selalu salfok ke OSIS, sih???
Ah, iya. Kok dia gak ada?
Halah, ngapain gue pikir.
Kali ini gue gak ada masalah sama dia aja sudah bersyukur banget. Harusnya gue senang gue gak ketemu sama dia. Marah-marah mulu.
"Dot, perasaan gue kenapa mesti kagak enak, ya?"
"Emangnya perasaan bisa di makan?"
"Goblok."
Saat pertandingan akan dimulai kembali. Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki yang sangat berisik.
Bukan satu orang siswi yang datang, ada lima siswi malah.
"PAK!!!" Anjir cempreng.
"Ada apa ini kok berisik sekali?" tanya kepsek yang sedang santai memakan buah serta memainkan hpnya.
"Pak! Itu Pak!"
"Ada KDRT!"
"HAH?!"
"KDRT MATAMU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐖𝐎𝐑𝐋𝐃 ੭ ࿔
Storie d'amore❀੭ ࿔ my world ────── kdj x you special for october 2023 end.