Selamat membaca, kayaknya mendekati ending deh. Atau ditambah lagi ?
Selamat menikmati dulu deh...
.
.Sudah satu bulan berlalu, rossie masih mencoba menemui hoseok. Dengan datang ke kantornya dan menanyakan kepada karyawan yang ia temui, ia mendapat jawaban hoseok sudah tidak lagi bekerja disana.
Terkadang ia juga diam-diam datang disekitaran rumah hoseok, namun ia tak mendapati hoseok sama sekali. Yang terlihat hanya dua kim dan terkadang seorang gadis remaja yang tidak rossie tahu siapakah dia.
Ia menyerah, akhirnya rossie memutuskan untuk mencoba bertanya kepada kakaknya. Mungkin saja dia tahu sesuatu ataupun keberadaan hoseok saat ini.
"Oppa, bisa aku tanya suatu hal ?".
Rossie mendekati kakaknya yang masih berada dikamar."Soal apa ?".
"Emmm, apa oppa tahu ? Itu, apa oppa tahu tentang kabar hoseok oppa ?".
Ia menunduk malu tak berani menatap kakaknya. Tanpa rossie sadari jimin tersenyum, namun netranya memancarkan kesedihan.Haruskah ia memberitahu adiknya ? Tentang kepergian hoseok yang ia ketahui dari jungkook.
"Memangnya kenapa ? Tiba-tiba bertanya tentangnya ? Kau merindukannya, ya ?".
Mendengar itu semakin ia menundukkan wajahnya, ia malu dan takut."Rindu juga tak apa. Wajar saja merindukan seseorang yang dicintai".
Jimin masih menggoda adiknya yang tak mau menjawab."Oppa, hentikan. Dan jawab saja pertanyaanku".
"Oppa tidak yakin, tapi aku rasa kau perlu tahu ini...".
Jimin menghentikan ucapannya dan mencoba menegakkan wajah adiknya yang masih tertunduk malu."Hoseok hyung, meninggalkan korea sejak satu bulan yang lalu. Dia sekarang tinggal di jepang, chae".
Tentu saja rossie terkejut mendengarnya. Pantas saja selama satu bulan ini ia mengamati dan mencari tahu tentang hoseok tak menemukan jawaban. Rupanya ia sudah tidak berada di korea.
"Oppa tidak berbohong, kan ?".
"Tidak, chae. Dia pergi untuk menghilangkan traumanya, hanya itu yang oppa tahu".
"Kenapa oppa tidak memberi tahuku ?".
"Itu yang diinginkan hoseok hyung. Bahkan oppa tahu setelah seminggu kepergiannya. Kata jungkook, hoseok hyung tidak mau kita berdua tahu".
"Apa dia benar-benar sangat marah dan membenci kita, oppa ? Kenapa hanya kita yang tidak boleh tahu ?".
"Entahlah, tapi aku rasa ada alasan lain. Hoseok hyung bukan orang yang seperti itu, rossie".
Jimin tahu adiknya pasti sedih mendengar kabar ini. Namun ia juga tidak bisa diam begitu saja membiarkan rossie tidak tahu apapun lebih lama.
Mereka berdua saling mencintai, setidaknya jimin ingin memberikan sedikit jalan bagi mereka berdua untuk berjuang. Terutama untuk adiknya, ia mengerti rossie tidak akan menyerah begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YOU (JUNG HOSEOK)
Fanfiction#1 🏅 in #hoperosse (2-10-23) #1 🏅 in #jhopeff (15-12-23) #202 in #romance (30-12-23) #3 in #junghoseok (29-01-24) #2 🏅in #junghoseok (3-02-24) #1 🥇in #junghoseok (10-02-24) Pembalasan dendam yang rossie tanamkan, tidak sebanding dengan rasa cin...