51-60

194 17 0
                                    

Bab 51

kembalihalaman DepanKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 51 Menunggu untuk melihat Xiao Chengyuan ditampar wajahnya
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Yun Yue terkejut dengan Xiao Chengyuan dan permintaan mereka. Dia tertegun sejenak. Ketika dia memahami niat Xiao Chengyuan, Yun Yue merasa terharu dan manis.

    Di luar dugaan, ia hanya memberi saran tanpa berkata apa-apa. Kakaknya ternyata bisa mendeteksi pikiran batinnya dan mengajukan permintaan seperti itu agar dia merasa nyaman. Melihat kakaknya begitu menyayanginya, malam ini Hadiahi dia dengan baik.

    "Oke, tidak masalah. Selama Kapten Xiao bisa menangani semua zombie dan memungkinkan kita berhasil menyelamatkan yang selamat, Tim Xiao Yun tidak perlu memperhatikan masalah selanjutnya. "Lin Qi menyetujui permintaan Xiao Chengyuan tanpa terlalu banyak berpikir.

    Tian Zhenghao sudah mengagumi Xiao Chengyuan, dan empat orang paling berbahaya bertanggung jawab atas Xiao Chengyuan, dia tidak punya alasan untuk tidak setuju, dia lebih mengkhawatirkan keselamatan mereka.

    "Kalau begitu sudah diputuskan. Anda akan mengambil tindakan setelah melihat instruksi kami.." Aura Xiao Chengyuan saat ini seperti seorang pemimpin kuat yang memberi perintah.

    Lin Qi dan Tian Zhenghao keduanya mengangguk.

    Setelah mencapai kesepakatan, Xiao Chengyuan dan yang lainnya perlahan mendekati hotel.

    “Saudaraku, haruskah kita bergegas dan mulai bertarung?" Yun Yue bertanya pada Xiao Chengyuan.

    “Tentu saja tidak.” Xiao Chengyuan menggaruk hidung Yunyue dan berkata.

    "Mengapa tidak memulai pertarungan secara langsung? Apa yang harus kita lakukan sekarang? "Yun Yue terus bertanya pada Xiao Chengyuan dengan ragu.

    “Yun Yue, meskipun tidak masalah memulai pertarungan langsung dengan kekuatan kita saat ini, itu akan memperlihatkan kekuatan kita yang sebenarnya, jadi kita perlu menggunakan pendekatan yang lebih bijaksana,” Lu Mingxuan menjelaskan kepada Yun Yue yang kebingungan.

    “Lalu metode bijaksana seperti apa yang harus kita gunakan?" Yun Yue melihat banyak zombie di depannya dan tidak bisa memikirkan metode bijaksana apa pun.

    "Baby dan aku akan menanam bom waktu di dekat hotel dan menggunakan pengeras suara untuk menarik zombie. Mingxuan dan Qi Ye akan bertanggung jawab atas sisa zombie di hotel," Xiao Chengyuan mengatur secara langsung.

    “Oke, kami mengerti.” Lu Mingxuan dan Qi Ye keduanya mengangguk.

    Kemudian mereka berempat beraksi secara terpisah. Xiao Chengyuan membawa Yun Yue untuk menghindari zombie dan datang ke suatu tempat yang berjarak 150 meter dari hotel. Setelah mengamati sekeliling, dia memilih gedung perkantoran kecil untuk meletakkan bom.

    Xiao Chengyuan mengeluarkan bom waktu dan pengeras suara dari luar angkasa, mengatur waktu, lalu menyalakan pengeras suara, sebuah suara keras terdengar.

    Yun Yue membuka area kecil jaring pelindung tak terlihat untuk menutupi mereka berdua.Setelah memastikan bahwa tidak ada masalah, dia berjalan ke hotel, mengamati jumlah zombie yang tertarik saat dia berjalan.

    Ketika para zombie yang berada di luar dan di dalam hotel mendengar suara tersebut, mereka semua bergegas menuju ke arah suara tersebut.Ketika para zombie tersebut sampai di sumber suara, mereka tidak dapat menemukan targetnya dan berkeliaran mencari targetnya.

    Setelah Lu Mingxuan melihat zombie hampir habis, dia dan Qi Ye memasuki hotel. Mereka berjalan-jalan di lantai pertama tetapi tidak menemukan zombie. Mereka semua pergi, dan keduanya pergi ke lantai dua.

(ON GOING) Kaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang