141-150

56 6 1
                                    

Bab 141

kembalihalaman DepanKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 141 Qin Chuan takut dia akan mati lebih cepat
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Qin Chuan dengan cepat menenangkan rasa mualnya dan mencoba memikirkan hal lain untuk mengalihkan perhatiannya.

    Setelah perasaan mual dan muntah berlalu, Qin Chuan berpikir tentang bagaimana membuat Xu Feng dengan tegas memilih sisinya.

    Berdasarkan pengamatan dan pemahamannya terhadap Xu Feng, selama Xu Feng mengenalinya, tidak peduli apa yang dia minta agar Xu Feng lakukan, Xu Feng akan membantunya menyelesaikannya tanpa syarat.

    Tapi bagaimana Xu Feng bisa mengidentifikasi dirinya?

    Xu Feng jatuh cinta padanya karena dia menyelamatkannya dan memberinya kehangatan.

    Mungkin dia bisa menciptakan kembali adegan ini.

    Jika Xu Feng mengalaminya lagi, itu akan mengembalikan perasaannya saat itu, dan dia tidak akan mengakui orang yang salah kali ini.

    Ya, lakukan saja.

    Jika dia benar-benar tidak bisa bergabung dengan tim Xiao Yun, biarkan Xu Feng mengawalnya dalam kiamat

    Bagaimanapun, Xu Feng adalah orang tingkat tinggi di Kota A dan kekuatannya tidak buruk.

    Tapi Qin Chuan tidak akan menyerah pada Xiao Chengyuan.

    Dalam kiamat, satu-satunya orang yang dilihat Qin Chuan sebagai yang terkuat adalah Xiao Chengyuan, dan Xiao Chengyuan dan mereka berempat hidup sama baiknya dengan sebelum kiamat.

    Jika Anda ingin menjalani kehidupan sebelum akhir dunia, hanya Xiao Chengyuan yang bisa melakukannya.

    Untungnya, Qin Chuan tidak tahu bahwa standar hidup tim Xiao Yun sekarang sama seperti sebelum kiamat, semua karena Yun Yue.

    Jika tidak, Qin Chuan mungkin harus memburu Xiao Chengyuan dan menggunakan trik kecantikan untuk merayu Yunyue.

    Kalau begitu, Qin Chuan mungkin mati lebih cepat.

    Sekarang, untuk menjalani hidup tanpa kekhawatiran tentang makanan dan pakaian sebelum akhir dunia, Qin Chuan benar-benar dapat melakukan apa saja, dan dia tidak perlu khawatir tentang rasa malu.

    Persis seperti seorang anak laki-laki cantik yang memohon pada seorang wanita kaya untuk menjaganya.

    ...

    Di sisi lain, bala bantuan dikirim dari tiga pangkalan.

    Kali ini, tim yang dikirim oleh tiga pangkalan tidak bergabung bersama untuk mendapatkan bala bantuan, mereka berangkat langsung dari pangkalan ke pompa bensin tempat Jiang Yue dan yang lainnya berada.

    Tim penguat relatif beruntung, selain beberapa kendaraan terbengkalai yang menghalangi jalan mereka dan sesekali ada zombie, mereka tidak menemukan tumbuhan atau hewan yang bermutasi di sepanjang jalan.

    Jika tidak ada masalah, mereka akan segera dapat bergabung dengan tim Jiang Yue.

    Xu Guolin terus memikirkan apa yang ingin diperoleh tiga keluarga besar dari M City dengan segala cara.

    Ada juga penyebab kematian Xu Wei Wei dan alasan Meng Ting bersikeras mencari Xu Wei Wei.

    Meskipun Xu Wei Wei sudah menjadi wanita Meng Ting, Xu Guolin tahu betul bahwa Meng Ting tidak memiliki perasaan terhadap Xu Wei Wei.

(ON GOING) Kaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang