Bab 191
kembalihalaman DepanKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 191 Apa yang harus dilakukan jika runtuh
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Dalam perjalanan ke Kota M, Xiao Chengyuan menggunakan kekuatan mentalnya untuk memeriksa apakah ada persediaan yang bisa dikumpulkan di sekitarnya.Walaupun perbekalannya banyak, namun jika tidak dikumpulkan hanya akan rusak dan tercemar oleh lingkungan yang keras akibat bencana alam. Itu akan sangat boros, jadi kumpulkan saja kalau bisa.
Hanya saja perbekalan yang ditemukan Xiao Chengyuan di sepanjang jalan sangat menyedihkan, dan makanan yang tersedia bahkan menyedihkan.
Namun di hari-hari terakhir, tidak apa-apa untuk menemukan sesuatu.
Dengan perlindungan jaringan perlindungan ruang angkasa Yunyue, mereka berempat dengan cepat tiba di kota M.
Xiao Chengyuan mengeluarkan peta dengan lokasi misi yang ditandai di atasnya, yang dia minta untuk disalin oleh Yun Yue sementara tidak ada yang memperhatikan.
Dia tahu bahwa misi ini pasti tidak mudah. Untuk berjaga-jaga, dengan peta misi, akan lebih mudah bagi mereka jika terjadi sesuatu.
Tidak, mereka tidak lepas dari pasukan pangkalan.
Mengikuti rute di peta menuju lokasi misi, mereka berhenti di kaki gunung.
Yun Yue melihat sekeliling dan melihat pegunungan yang ditutupi dedaunan hijau subur.
Saya terdiam. Mengapa orang-orang itu suka membangun sesuatu di pegunungan? !
Dibangun di pegunungan, tersembunyi dengan baik.
Tapi Yun Yue punya pandangan berbeda. Setelah melubangi semua gunung, bukankah mereka takut suatu saat akan turun hujan lebat dan tanah longsor akan menghalangi jalan keluar dan terjebak di dalam? Atau apa yang harus saya lakukan jika runtuh? Bukankah mereka semua sudah mati di dalam?
Dia berpikir begitu karena dia membaca beberapa novel perampok makam ketika dia bosan.
Makam ini, saya tidak tahu apakah dibangun di berbagai tempat aneh untuk menonjolkan identitas pemilik makam yang tidak biasa.
Tokoh protagonis dalam novel ini memiliki aura protagonis. Setelah sesuatu terjadi pada mereka, makam itu akan runtuh.
Karakter pendukung tanpa lingkaran cahaya protagonis akan terjebak dan mati di dalam sebelum kelompok protagonis tiba, dan karakter pendukung yang mengikuti kelompok protagonis akan terbunuh oleh batu-batu besar yang berjatuhan saat keruntuhan.
Singkatnya, pada akhirnya, hanya beberapa orang yang memiliki lingkaran cahaya dari kelompok protagonis yang keluar hidup-hidup.
Kali ini misinya adalah menemukan gudang senjata dan lumbung besar.
Tidak apa-apa jika dia terjebak di lumbung. Dia masih punya makanan dan minuman, dan dia bisa bertahan sampai diselamatkan, atau dia bisa mati karena usia tua di pegunungan.
Apa yang bisa kita lakukan jika kita terjebak dalam gudang senjata?
Apakah Anda menggunakan bubuk mesiu sebagai makanan? Atau gunakan senjata keras itu sebagai makanan? !
Yun Yue tahu tanpa berpikir bahwa gudang senjata dan lumbung besar pasti ada di dalam gunung.
Dia melihat ke tiga orang di sekitarnya, dan kemudian memikirkan tentang jari emas di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ON GOING) Kaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
RandomKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya https://m.xklxsw.net/book/386870/209416630.html Penulis: Jingjing Xiao Amiao Kategori: Novel Perkotaan Status: Memuat Pembaruan: . . . .