Bab 111
kembalihalaman DepanKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 111 Selama dia merayu Xiao Chengyuan
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Xiao Chengyuan terus mengamati dengan kekuatan mentalnya setelah Yunyue keluar dari RV dan pergi ke toko untuk melihat keadaan Cheng Yuan yang menyedihkan.Tiba-tiba ia menemukan sekelompok zombie datang menuju SPBU dengan tertib tidak jauh dari SPBU.
Xiao Chengyuan kemarin bertanya-tanya mengapa hanya ada sedikit zombie di pompa bensin ini, dan tidak ada zombie yang ditemukan di dekatnya.
Kini nampaknya zombie-zombie disekitarnya telah berkumpul di satu tempat.
Melihat kelompok zombie yang rapi dan teratur serta bergerak seperti manusia, Xiao Chengyuan menebak bahwa kelompok zombie ini seharusnya dipimpin oleh zombie tingkat tinggi.
Sebagian besar zombie ini adalah zombie tingkat pertama dan kedua, dan sebagian kecil adalah zombie tingkat ketiga.Kemudian zombie pemimpin setidaknya adalah zombie tingkat empat atau lebih tinggi, dan mungkin juga zombie spiritual.
Zombi pemimpin tingkat tinggi tidak ditemukan dalam jangkauan mental Xiao Chengyuan.
Xiao Chengyuan memberi tahu Lu Mingxuan dan Qi Ye bahwa sekelompok zombie akan datang ke pompa bensin. Dia membuat beberapa pengaturan dan diam-diam bergerak menuju kelompok zombie untuk melihat apakah dia dapat menemukan zombie terkemuka.
Di belakang RV tempat Xiao Chengyuan pergi, sesosok tubuh diam-diam mengikuti Xiao Chengyuan.
Orang ini adalah Xu Wei Wei.
Ketika dia melihat Yunyue turun dari mobil dan pergi ke toko, dia memikirkan alasan apa yang bisa dia gunakan untuk masuk ke RV Yunyue.
Dia diam-diam mengamati Xiao Chengyuan dan Yun Yue, dan kemudian dia menemukan bahwa Yun Yue dan keluarganya memiliki pemanas di RV mereka.
Di tengah cuaca yang begitu dingin saat ini, sungguh suatu berkah berada di tempat yang panas.
Tidak peduli berapa banyak pakaian yang dia kenakan, dia tidak bisa menahan udara dingin yang menggigit meskipun dia berada dekat dengan api.
Berdasarkan penglihatannya yang langka, dia menemukan bahwa keempat anggota tim Xiao Yun mendapat makanan panas setiap kali makan, serta bensin dan solar untuk memanaskan RV sepanjang hari.
Keempatnya semuanya bersih, tidak seperti mereka yang terlihat berdebu.
Rasanya seperti mereka sedang mengalami kiamat di sini, tetapi tim Xiao Yun masih sebelum kiamat.
Xu Weiwei yakin ada banyak material di ruang Xiao Chengyuan. Mungkin persediaannya lebih banyak daripada yang dimiliki markasnya.
Bahkan ayahnya, seorang petinggi pangkalan, tidak mungkin seperti Xiao Chengyuan dan Yun Yue.
Tim Xiao Yun memiliki banyak perbekalan dan kekuatan yang kuat, ia harus menemukan cara untuk mendekati Xiao Chengyuan dan bergabung dengan tim Xiao Yun.
Selama dia menggaet Xiao Chengyuan dan menendang Yun Yue keluar dari tim Xiao Yun, dia bisa menjalani kehidupan senyaman yang dia lakukan sebelum kiamat.
Dia percaya bahwa dia bisa merayu Xiao Chengyuan dengan pesonanya, tetapi bahkan Lu Mingxuan dan Qi Ye mungkin tertarik dengan pesonanya.
Saat itu, ketiga orang itu akan menjadi bawahannya dan menyediakan semua yang dia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ON GOING) Kaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
RandomKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya https://m.xklxsw.net/book/386870/209416630.html Penulis: Jingjing Xiao Amiao Kategori: Novel Perkotaan Status: Memuat Pembaruan: . . . .