151-160

54 2 0
                                    

Bab 151

kembalihalaman DepanKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 151 Serigala adalah hewan pendendam
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Setelah Yunyue duduk, Xiao Chengyuan memijatnya sambil mengobrol tanpa mengatakan apa pun.

    Dia juga berpikir bahwa ketika Jiang Yue datang menemuinya sekarang, dia dan Lu Mingxuan sama-sama keluar dari RV dan mengabaikan Jiang Yue.

    Lalu dia menjelaskan mengapa dia tidak mau memperhatikan Jiang Yue dan seterusnya.

    Xiao Chengyuan seperti wanita yang menyukai gosip, jika dia mendengar gosip di luar, dia akan pulang dan membicarakannya dengan suaminya, dan mereka tidak akan berhenti.

    Xiao Chengyuan tahu bahwa Yun Yue suka mendengarkan gosip dan makan melon, jadi dia menceritakan semua yang dia pikirkan yang menurutnya gosip, dalam upaya untuk mengalihkan perhatian Yun Yue, sehingga dia lupa untuk marah padanya.

    Jadi ketika Jiang Yue mengetuk pintu mobil lagi, Yun Yue memecat Jiang Yue demi Xiao Chengyuan.

    Xiao Chengyuan masih berpikir untuk terus mengabaikannya dan berpura-pura tidak ada orang di sana, tapi Yun Yue merasa raungan Qi Ye barusan begitu keras sehingga tidak hanya Jiang Yue yang mendengarnya, tapi mungkin seluruh pompa bensin mendengarnya.

    Sekarang RV sudah terisi, tidak mudah lagi untuk berpura-pura tidak ada orang di dalam RV.

    Qi Yezheng sedang menyelesaikan rekening dengan Lu Mingxuan, dan Xiao Chengyuan tidak ingin memperhatikan Jiang Yue, jadi hanya Yun Yue yang memegang pinggangnya untuk mengusirnya.

    Setelah mengirim Jiang Yue pergi, Xiao Chengyuan sibuk berusaha menyenangkan Yun Yue seperti perempuan jalang.

    Dia tidak membuka mulut untuk memarahi Xiao Chengyuan atas apa yang terjadi tadi malam, dia hanya menerimanya satu per satu dengan wajah tanpa ekspresi, dan kemudian mengeluarkan tabletnya untuk mengikuti acara itu.

    Punggungku sakit, aku tidak mau bergerak, dan aku tidak mau memperhatikan si manusia anjing, Kakak Qi Ye sibuk dan hanya bisa menghabiskan waktu dengan menonton drama.

    Kemunculan Yun Yue membuat Xiao Chengyuan merasa sangat tidak nyaman dan bingung.

    Biasanya setelah banyak masalah, dia akan menjadi perempuan jalang, dia akan memarahinya dengan tidak manusiawi, dan ketika dia marah, dia akan bertindak genit.

    Tapi sekarang saya tidak memarahinya atau bertingkah genit, saya hanya menggunakan tablet ini untuk menonton drama.

    Xiao Chengyuan ingin menguji betapa marahnya Yun Yue sekarang, tapi dia tidak berani mengganggu drama Yun Yue.

    Dia takut Yun Yue akan berhenti marah, tetapi ketika dia memeriksanya, dia sangat marah hingga meledak dalam sekejap.

    Xiao Chengyuan merasa sangat tidak nyaman.

    "Ngomong-ngomong, Saudara Qi Ye sudah bangun, kan? Bawakan mata air spiritual ini kepadanya. "Yun Yue tiba-tiba berpikir bahwa dia keluar dari ruangan hanya untuk memberikan mata air spiritual kepada Qi Ye, jadi dia mengambil secangkir mata air spiritual dari luar angkasa, memerintahkan Xiao Chengyuan untuk mengambilnya.

    “Oke, sayang, ayo pergi sekarang,” Xiao Chengyuan mengangguk seolah dia adalah pelayan Yun Yue.

    Kemudian dia membawa mata air spiritual ke kamar Qi Ye dan mengetuk pintu.

    Pintu kamar terbuka dengan cepat, dan Lu Mingxuan-lah yang membuka pintu.

    “Berikan pada Qi Ye,” Xiao Chengyuan menyerahkan cangkir mata air spiritual kepada Lu Mingxuan.

(ON GOING) Kaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang