Bab 131
kembalihalaman DepanKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 131 Siapa yang tahu apakah misinya bisa diselesaikan?
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Pangkalan kota C.Kantor wakil direktur pangkalan seperti ruang konferensi pangkalan di Kota A. Setelah menerima berita dari Jiang Yue, semua orang tampak serius, diam, dan suasananya rendah.
Li Tianjiang menutup matanya dengan ekspresi sedih dan mengangkat tangan ke dahinya.
Ia sempat mengira misi di M City pasti berbahaya dan mungkin ada kendala selama pelaksanaan misi.
Namun Li Tianjiang tidak menyangka bahayanya akan begitu tinggi, hampir separuh orang terbunuh atau terluka bahkan sebelum mereka mencapai lokasi misi.
Ada lebih banyak negara adidaya di markas Kota A daripada di markas mereka di Kota C, dan mereka lebih kuat.
Ditambah dengan tim negara adidaya terkuat di markas mereka, Tim Xiao Yun, korbannya masih sangat besar.
Untungnya, sebagian besar orang yang terluka parah berasal dari pangkalan di Kota A dan Kota B. Pangkalan mereka di Kota C memiliki korban paling sedikit.Hal ini seharusnya karena tim Xiao Yun ada di sana, sehingga pangkalan di Kota C menderita kerugian paling sedikit.
Tampaknya Kota M benar-benar berbahaya, aku ingin tahu apakah Xiao Chengyuan bisa mengatasinya? !
Bagaimanapun, tidak peduli seberapa kuat Xiao Chengyuan, dia hanyalah pengguna kekuatan super tingkat 4. Bahkan jika dia menyembunyikan tingkat kekuatan supernya yang sebenarnya, itu mungkin hanya tingkat lima.
Dua tinju sulit dikalahkan dengan empat tangan. Selain itu, sekarang ada zombie level 5. Tidak ada jaminan bahwa tidak akan ada zombie level lebih tinggi di M City.
Jika tidak, pangkalan di Kota A tidak akan bergabung dengan pangkalan di Kota B dan Kota C untuk pergi ke Kota M.
Hal yang paling merepotkan sekarang adalah mengirim orang untuk menjemput negara adidaya yang terluka parah, dan mengirim bala bantuan untuk melanjutkan misi.
Tapi semua orang yang bisa mereka kirim, dengan kemampuan yang kuat, telah dikirim ke misi ini.
Tidak ada cara untuk mengirim lebih banyak negara adidaya untuk bala bantuan, dan tidak mungkin pangkalan mengirim semua negara adidaya.
Dilihat dari situasi saat ini, siapa yang tahu apakah misi tersebut dapat diselesaikan, atau bahkan jika misi tersebut selesai, berapa banyak negara adidaya yang akan kembali?
Meskipun dia tahu bahwa Kota M memiliki persediaan dalam jumlah besar, Li Tianjiang tidak bisa hanya mengandalkan persediaan di Kota M.
Pangkalan tersebut masih membutuhkan negara adidaya untuk keluar mengumpulkan perbekalan dan membersihkan zombie di dekat pangkalan.
Li Tianjiang secara alami memberi tahu penghubung di pangkalan di Kota A tentang situasinya.
Tetapi Li Tianjiang tidak pernah menyangka bahwa pangkalan di Kota A akan mengatakan bahwa negara adidaya tidak cukup dan membiarkan orang biasa pergi.
Semua anggota tim yang pergi ke M City adalah negara adidaya, dan korbannya sangat parah sehingga membiarkan orang biasa pergi seperti menyerahkan nyawa mereka.
Li Tianjiang tidak menyangka bahwa orang-orang di Kota A akan mengatakan sesuatu yang lebih mengejutkan dalam kalimat berikutnya, sebenarnya meminta orang biasa untuk bertindak sebagai tameng bagi orang-orang dengan kekuatan super ketika mereka menghadapi bahaya, dan mati atas nama orang-orang dengan kekuatan super.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ON GOING) Kaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
RandomKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya https://m.xklxsw.net/book/386870/209416630.html Penulis: Jingjing Xiao Amiao Kategori: Novel Perkotaan Status: Memuat Pembaruan: . . . .