Bab 181kembalihalaman DepanKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 181 Meng Ting juga takut pada Xiao Chengyuan
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Dia menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggal saat dia melihat pacarnya.Bartender itu sangat terpukul melihat kekasihnya meninggal secara tragis.
Setelah mengetahui bahwa Meng Ting membunuh pacarnya, dia mendatangi Lu Mingxuan dan Qi Ye dan berkata bahwa dia ingin membalas dendam dan meminta mereka untuk membantunya.
Lu Mingxuan dan Qi Ye juga sangat marah pada Meng Ting, dan mereka sangat menyesal atas kematian tragis pacar bartender tersebut.
Namun betapapun marahnya mereka, mereka tidak mudah setuju untuk membantunya.
Keduanya menahan amarah mereka dan menasihatinya untuk tenang dan tidak bertindak gegabah. Dia bukan tandingan Meng Ting dan tidak bisa mengobati Meng Ting.
Bahkan bagi mereka berdua, tidak mudah untuk menggerakkan Meng Ting.
Bukan karena Lu Mingxuan dan Qi Ye tidak ingin membantunya, tetapi mereka mempunyai terlalu banyak kekhawatiran dan tahu betul bahwa tidak akan mudah untuk membalas dendam pada Meng Ting.
Bahkan jika bos mereka Xiao Chengyuan mengambil tindakan, itu tidak akan mudah.
Meski Grup Meng tidak sekuat Grup Xiao, Meng Ting memiliki banyak trik dan koneksi.
Tanpa keterlibatan Meng Ting dalam Grup Meng, akan mudah bagi mereka untuk berurusan dengan Grup Meng, namun kata-kata Meng Ting berbeda.
Lu Mingxuan dan Qi Ye takut teman bartender mereka akan melakukan hal bodoh, jadi mereka menjaganya selama tiga hari.
Pada hari keempat, teman bartender berjanji kepada mereka bahwa dia tidak akan bertindak gegabah dan akan mendengarkan mereka serta mendiskusikan rencana lengkap sebelum mengambil tindakan menghela nafas lega dan kembali bekerja.
Meski mereka kembali bekerja, masih ada orang yang menjaganya.
Tetapi bahkan jika seseorang dikirim untuk menjaganya, Lu Mingxuan dan Qi Ye baru kembali bekerja selama setengah hari ketika mereka menerima kabar dari orang yang dikirim untuk menjaganya bahwa dia hilang.
Keduanya dengan cemas mengirim orang untuk mencari. Ketika mereka menemukan teman bartender mereka di dermaga, mereka melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana dia disiksa sampai mati di bawah selangkangan Meng Ting.
Saat Meng Ting mempermalukan pacarnya, dia melihat screen saver di ponselnya, yang merupakan foto mereka berdua.
Melihat penampilan sang bartender, Meng Ting pun jatuh cinta padanya.
Mengetahui bahwa dia adalah teman Lu Mingxuan dan Qi Ye, yang juga menjaga bartender, Meng Ting tidak bertindak.
Setelah Lu Mingxuan dan keduanya pergi, Meng Ting segera meminta orang-orang untuk mengambil tindakan dan menculik bartender tersebut.
Di tangan Meng Ting, dia akan berakhir bersama pacarnya.
Lu Mingxuan dan Qi Ye bergegas maju dan bertarung dengan pasukan Meng Ting.
Namun mereka tidak mengetahui bahwa Meng Ting sebenarnya ada di sana. Kabar yang mereka terima adalah bahwa bartender tersebut ditinggalkan di dermaga.
Mereka tidak membawa orang sebanyak Meng Ting, dan mereka dengan cepat tertinggal.
Dibandingkan dengan orang biasa, penampilan bartender sangat tampan, namun dibandingkan dengan penampilan Lu Mingxuan dan Qi Ye, dia hanyalah orang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ON GOING) Kaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya
RandomKaisar Ruang Ikan Asin Akhir Dunia memeluk pahanya https://m.xklxsw.net/book/386870/209416630.html Penulis: Jingjing Xiao Amiao Kategori: Novel Perkotaan Status: Memuat Pembaruan: . . . .