Misi 3

92 9 0
                                    

Diruangan yang didominasi warna biru laut dan memiliki satu pintu berwarna merah ada 7 pemuda yang masih tertidur atau belum sadar?.

"Argghh..... badan gue"

Pemuda berwajah tegas langsung terbangun, dia memperhatikan sekitar dengan waspada, Lalu melirik teman-temannya yang belum pada bangun. Dia baru tersadar terbangun didalam sebuah aquarium yang berukuran cukup besar yang masing-masing aquarium terisi satu orang.

"kok tiba-tiba gue bisa ada disini? Kalian yang bawa gue waktu pingsan tadi?" Belum sepenuhnya sadar arsen udah dibombardir sama pertanyaan jeano.

"Ckk... bentar dulu lah jen nyawa gue belum ngumpul ini" arsen membenar kan bajunya yang agak kesingkap. Lahhh semuanya pingsan? Terus kok mereka bisa ada disini ya siapa yang bawa mereka? , Loh terus ini kok gue bisa didalem aquarium gini. Itu pertanyaan yang ada dipikiran arsen.

"Fakk pala gue berat banget buset"

"Hooh migrain gue cenat ni pala, mana laper juga lagi" Baru juga bangun shaka sama haikal udah adu nasib aja, haikal ngelus perutnya yang keroncongan minta diisi.

"EH ANJIR KOK KITA BISA DIDALEM AQUARIUM GINI"
Teriak haikal panik, Evan yang melihat itu memutar bola matanya malas. "Berisik nying tambah cenat nih kepala"

"Perasaan gue ga enak nih" Jevan mulai khawatir guyss.

Shaka terus merhatiin apa aja yang ada diruangan itu "Perasaan gue juga gak enak, kayaknya stage yang ini bakal berat banget deh" cowo itu menghela nafas berat, sambil ngetialin temenya satu persatu.

"Cuma perasaan lo doang shak, yakin deh kita semua bisa keluar utuh ber7" kata eric sambil tangannya ngebentuk angka 7, sebenernya dia juga khawatir cuman ditepis jauh-jauh biar bisa fokus ngejalanin nya.

Shaka ngangguk "semoga aja, kita harus saling ngelindungin satu sama lain oke" mereka udah mulai yakin bisa keluar bareng-bareng .

"Ayuk guys semangat yukkk, ekal udah gak sabar nih pengen makan dikantin bu siti"

"Dihh makan mulu otak lo"

"Lah.. mana iya emang lo pada gak lapar apa!"

"I-iya sih, WOYY LO YANG BAWA KITA KESINI GAK MAU KASIH KITA MAKAN APA!!JANGAN CUMA NGERJAIN APA!!" Evan teriak-teriak siapa tau ada yang ngasih makan gitu. Yang lain juga udah pada lemes gara-gara kelaperan, belom lagi badannya yang pada luka.

Gimana nih bos? Biarin aja mereka atau kasih mereka makan?

Sediain makan diruang selanjutnya, gue gak mau tontonan ini jadi gak asik gara-gara mereka yang kelaparan.

Baik bos kalo gitu saya pergi dulu

"EHHH kok basah sih! Aer dimana ini woyy" jeano yang lagi selonjoran berdiri karena ngerasa celana nya basah. "Ngompol loe jean? Awww" ucap jevan "Sembarang lo kalo ngomong, mana ada gue ngompol dicelana"

Mereka merhatiin aquarium masing-masing, ngerasa ada yang aneh "Bukaannya tadi aquarium nya kering ya" Eric megang lantai aquarium yang sekarang berair.

"Diluar hujan kali makannya bocor atau banjir" arsen nanggepinnya males.

"Guyss" panggil evan, Mereka semua nolehin kepalanya kearah evan yang lagi nunjuk kearah monitor didepan sana.

"Ada yang gak beres nih" shaka ngeliat raut wajah evan yang panik.

"Katanya AQUARIUM INI BAKAL KEISI AIR dan kita disuruh cari cara biar bisa keluar dari sini. Kalo engga kita bakal mati tenggelam, ada waktunya buat kita ngomong selama 2 menit" evan ngejelasin setenan g mungkin

Escape Room | 00L ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang