Misi Terakhir 1.1

81 9 0
                                    

Krietttt

Suara pintu yang kebuka mengusik tidur nyenyak seseorang, arsen menyipitkan matanya untuk menetralkan cahaya yang masuk.

Setelah sepenuhnya sadar dia ngebangunin evan yang ada disampingnya "van van bangun, vannn bangun woyy" arsen terus menggoyangkan badan evan sampai pemuda itu terusik.

"Apasih sen, masih ngantuk gue"

"Cepet bangun van elah, liat tuh pintu nya udah kebuka"

Otomatis evan langsung sadar "hah! Pintu dimana? Perasaan kemaren cuman ada pintu merah itu deh sen"

"Makanya bangun dulu, temenin gue buat ngecek kesana" evan langsung berdiri "ayo kita cek sen" kata evan langsung jalan kearah pintu yang kebuka tadi.

Arsen jalan dibelakang evan, pas udah sampe didepan pintu itu yang mereka liat cuma lorong panjang yang keliatan diujung lorong ada pintu warna hijau.

" ah elahhh pintu lagi"

"Udah sen balik lagi sekarang, bangunin yang lain kita kesana sekarang" arsen memberi tanda oke ke evan.

Sekarang evan lagi bangunin shaka sama jeano, "guys bangun, shak je bangun" dia ngebangunin mereka berdua hati-hati. Untung tu anak dua gampang buat dibangunin.

"Kenapa van?" Kata shaka sambil ngucek matanya. "Tuh ada jalan lagi" tunjuk evan menggunakan dagunya. Jeano sama Shaka ngeliat kearah itu "udah lo liat?" Tanya jeano.

"Udah gua cek tadi sama arsen, disana ada pintu lagi warnanya ijo. Sekarang kita tinggal kesana aja semuanya" dua orang itu ngangguk-ngangguk. Langsung liat kearah kekacauan temennya eric, haikal dan arsen.

Beda sama arsen dia udah dorong-dorong haikal sama eric keras tapi tetep gak bangun. "Ck... kebo banget sih lu bedua, Ekhemm" Arsen ngedeket kearah telinga eric

"WOYYY BANGUN KEBAKARANNN, HAIKAL ERIC BANGUN WOYY PENGEN KE PANGGANG LO PADA"

"KEBAKARAN? ANJIR LARI WOY, HUAAA" eric langsung berdiri gak pake ancang-ancang, bikin kepala Haikal nyium tembok karena tidur dipahanya eric.

"KEPALA GUE SAKIT BANGSAT" Maki haikal, pria itu megangin kepalanya nyut-nyutan.

"Apaansih sensi banget, baru bangun juga" saut eric dia udah ditahan evan biar gak lari-larian lagi, kesel dia tuh kena prank arsen biadab.

"Makanya lu berdua kalo dibangunin tuh langsung bangun, tidur kok kayaknya simulasi mati sih" arsen sekarang udah berdiri deket pintu keluar tadi bareng jeano dann shaka.

"BERISIK LU" Kata haikal sama eric, mereka langsung jalan kearah arsen berada. Muka tuh anak dua udah merah banget btw.

Ngeliat itu arsen ketar-ketir, takut dislepet "udah ributnya, mending lanjut jalan" jeano datang sebagai penyelamat arsen, huhu terharu arsen tuh

Mereka bertujuh ehh enam, sekarang lagi jalan dilorong itu. Dipaling depan ada eric sama haikal mau buka pintu, dibelakangnya ada shaka sama evan, paling akhir jeano sama arsen.

Ceklek

Waktu pintu kebuka sepenuhnya mereka kaget bukan maen, karena didepan sana udah ada orang-orang berbaju hitam. Kayaknya lagi nungguin mereka, tapi mukanya gak bersahabat.

Eric haikal yang paling depan reflek nutupin temen-temen yang ada dibelakang,

"kok tiba-tiba ada orang, padahal dari awal gak ada" jeano berguman tapi masih bisa didengar arsen, eric sama haikal.

"Kalian siapa?" Evan ngeberaniin buat nanya.

"Woy om jawab dong, punya mulut gak" shaka mancing emosi.

Escape Room | 00L ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang