Past Jeano

60 8 0
                                    

Disore hari yang terik ada seorang pemuda yang sedang bermain bola bersama teman-temannya.

"OPER SINI JEN" jeano langsung mengoperkan bola ke temennya.

"Jen kenapa lu" ucap temennya yang ngeliat jeano tiba-tiba berhenti sambil megangngin kepalanya,

"Gue gapapa kok ren" bales jeano sambil ngancungin jempolnya.

Udah cukup lama mereka main bola,
"Gue duluan ya" kata jeano sambil meninggalkan lapangan.









Jeano yang udah sampe rumahnya langsung pergi mandi, habis beres mandi dia langsung pergi buat ketempat kerjanya.

Fyi jeano kerja jadi pelayan direstaurant dekat rumahnya.

Brukk..

Jeano yang mau balik ke kitchen malah jatuh sambil memegangin kepalanya yang terasa sakit, temen kerjanya yang liat itu langsung nyamperin jeano.

"Jen lu kenapa" panik temen-temennya, jeano yang udah gakuat langsung jatuh pingsan, teman-temannya yang makin panik langsung bawa jeano ke rumah sakit.


Sesampainya dirumah sakit jeano langsung dicek sama dokter,
Ga lama setelah dokter meriksa jeano, pemuda itu bangun dari pingsannya.

"Ughh.. aduh pala gue sakit" kata jeano yang mau bangun dari posisi tidurnya.

"Eh jen, udah tiduran aja jangan dulu bangun" ucap cewek berambut panjang yang ada disebelah ranjang jeano. "Oh iya kata dokter lu harus ada pemeriksaan rongsen"lanjutnya,

"Makasih rin udah nungguin gue" ucap jeano sambil mengelus rambut wanita disebelahnya. "Santai aja jen, lagian lumayan juga gue jadi gak kerja hehe" Kata cewe itu sambil mamerin senyuman manis nya. Gula aja kalah manis sama senyuman lu rin. Batin jeano

"Permisi saya mau ambil darah pasien jeano, untuk pemeriksaan lebih lanjut" ucap suster sambil masuk kedalam ruangan pemuda itu.

"Ohh iya sus silahkan" kata karin sambil mempersilakan suster itu untuk ngambil darah jeano. Setelah selesai ngambil darah suster itu pamit keluar dari ruangan itu.

"Rin kok aneh ya padahal gue cuma pingsan biasa, tapi sampe harus ambil darah segala" adu jeano.

"Gak tau sih jen gue juga, tapi dokter sih tadi bilang ada yang aneh gitu dibadan lu. Makannya harus ada pemeriksaan lebih lanjut" karin megang kedua tangan jeano.

"Berdoa aja semoga hasilnya bagus oke"

"Iya semoga aja gue cuman kecapean biasa" Hening sampai suara dari hp karin membuyarkan mereka.

"Bentar ya jen" kata cewe itu sambil ninggalin ruangan jeano. Cowo itu cuma ngangguk, gak lama perempuan itu masuk lagi keruangan itu.

"Aduh jen sorry ya gue harus pulang sekarang" ucap perempuan itu, sebenernya dia gak tega ninggalin jeano sendirian disana.

"Kenapa rin?" Tanya cowok itu.

"Pak bos tadi telepon katanya cafe lagi banyak pelanggan terus disana kekurangan orang, makannya gue disuruh kesana sekarang. Gapapa ya jen gue tinggal lu disini?" Kata karin sambil megang tangannya jeanon.

"Iya gapapa lu balik aja kecafe sana, lagian gue udah mendingan kok" ucap jeano sambil agak ngedorong tubuh karin pelan.

"Iya-iya gue pergi nih, ehh tapi kalo ada apa-apa hubungin gue ya" kata karin yang mau ninggalin ruangan jeano.

"Heem santai aja"

.
.
.
.

"Kemana sih tu anak udah empat hari loh dia gak masuk kampus, gak ada kabar sama sekali lagi bikin khawatir aja" Jevan sekarang lagi mondar-mandir sambil gigitin kuku nya dikantin, dia lagi panik gara-gara jeano udah beberapa hari gak masuk kampus ditambah anak itu gak bisa dihubungin sama sekali Hp nya non aktif.

Escape Room | 00L ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang