Seorang pemuda dengan pakaian serba hitam menatap gundukan tanah didepannya yang bertuliskan Hendri Prayoga.
Evan sekarang sedang ada dipemakaman sang teman, dia meninggal kemarin saat mereka tanding basket sama anak fakultas kriminologi, pertandingan kemarin memicu kericuhan yang mengakibatkan hendri terkena tebasan dilehernya.
Dia gak tau siapa yang bikin hendri kayak gitu, soalnya sehabis tanding dia langsung pulang. Dia langsung kerumah terus tidur, pas bangun dia kaget waktu liat hp udah banyak notif dari temen-temennya yang bilang kalo hendri udah gak ada.
Sekarang dia lagi jongkok terus ngusap nisan "Dri sorry gue baru datang, gue juga gak ada waktu kejadian kemaren" Dia nyesel harusnya kemaren dia disana aja, bukannya malah pergi ninggalin temennya. Kalo dia disana seenggaknya evan bisa tau siapa yang lakuin ini ketemennya.
•
•
•Sekarang evan lagi jalan dikoridor kampus nya, dia sesekali ngedenger omongan para mahasiswa yang ngomongin soal kejadian tauran kemarin, tapi ada pembicaraan yang bikin dia kepikiran.
"Tapi katanya si satya cuk yang bunuh"
Omongan itu yang bikin dia kepikiran, tapi jujur evan ga mungkin langsung percaya sebelum ada bukti yang valid.
Sehabis kelas terakhir evan langsung pergi kelapang sentosa tepatnya tempat kejadian pasca tawuran, dia muterin setiap sudut siapa tau ada petunjuk.
"ARGH ANJING GIMANA MAU TAU SIAPA PEMBUNUH NYA SEDANGKAN DISINI GAADA CCTV" teriak evan frustasi.
Dia yang udah nyerah karna ga nemu sama sekali petunjuknya langsung aja pergi buat pulang kerumahnya.
Ceklek..
Evan yang baru buka pintu rumahnya langsung disuguhi keributan kedua orang tuanya,
"MAS JAHAT KAMU SELINGKUH DIBELAKANG AKU"
ucap mamahnya yang udah nangis"LAIN KALI AKU SELINGKUH DIDEPAN KAMU AJA" bales ayahnya evan
Evan yang udah bosen ngeliat mereka ribut langsung aja masuk pergi ke kamarnya. Emang kamar tuh tempat ternyaman batin evan yang langsung rebahan dikasurnya.
Evan masih lanjut nyari-nyari bukti atas kematian temannya, dia yang udah ilang arah mau harus gimana lagi mutusin buat duduk ngelamun didepan sungai.
Udah seminggu evan masih sama mencari bukti tapi nihil ga ketemu sama sekali, dia yang stress malah kepikiran omongan temennya semalem.
"Van daripada lu stress kek gitu bisa kali lu beli jualan gue"
"Lu jualan apaan dam"
"Obat cecek"
"Hah paan cecek"
"Itu loh narkoboy masa lu gatau"
"Lumayan lah bisa nenagin pikiran lu van" lanjutnya
"Kalau gue minat nanti gue kabarin" balas evan yang langsung diacungin jempol
"Mikir paan sih gue anjing" ucap evan yang langsung bangun buat pulang kerumahnya.
Sesampainya dirumah dia langsung mandi, waktu udah nunjukin jam8 malem.
Ting..
Suara notif hpnya ngebuat evan hentiin aktifitas nya yang lagi nyisir rambutnya.
Evan ngebuka hp nya ngeliat nama kontak pacarnya,
Sialan wanita anjing batin evan yang habis baca pesan dari pacarnya."Van kita putus, aku selingkuh dari kamu dari 3bulan yang lalu dia lebih sempurna dari kamu, aku muak liat kamu cerita masalah keluarga kamu terus" read
Evan nyari salah satu kontak temenya, langsung aja dia chat
"Dam gue beli obat cecek lu"
"Siapp dateng ke warung biasa yang buat nongkrong nanti gue kasih disana" readEvan langsung aja ngambil jaket sama kunci motornya, dia ngejalanin ke warung yang biasa mereka pake buat nongkrong.
Sesampe nya disana dia langsung nemuin temennya yang duduk dipojokan jauh dari kerumunan.
Dia langsung duduk didepan temennya,
"Mana dam" kata evan
"Wes sabar bro buru-buru bangey lo, tumben banget"
Ucap sadam aka yoshi."Lu tau kan kalau gue lagi nyari bukti soal kematian hendri tapi gue ga nemu sama sekali" temennya yang denger itu ngangguk-ngangguk aja,
"Terus pacar gue baru aja mutusin gue, dia selingkuh anjing" bales evanSadam yang denger itu langsung nepuk pundak evan, "sabar bro hidup itu emang berat, liat aja gue sampe jual obat cecek buat nambahin uang pengobatan adek gue" lanjut sadam yang langsung ngasihin obat ceceknya ke evan.
Evan langsung aja ambil obatnya terus dia ngasih uang nya, "van ini kelebihan " ucap sadam yang ngeliat evan mau pergi.
"Lebih nya buat bantu pengobatan adek lu dari gue" lanjut evan yang langsung beranjak pergi,
"MAKASIH VAN" teriak sadam.•
•
•Udah dua minggu setelah evan beli obat cecek itu dia semakin hari malah makin kecanduan, bukannya nyari bukti dia malah beli terus obatnya, dia juga beli obat-obatan lain dipenjual yang berbeda-beda dengan jenis obat-obat yang berbeda beda.
Hendri Prayoga as Hyunsuk
Yo wassap guysss!
Jangan lupa like&komen nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape Room | 00L ✓
ActionMengisahkan 7 pemuda yang terjebak diruangan tak berujung. 🎸 Separuh Nafas - Dewa 19 • • • WARNING‼️ Typo bertebaran 🏆 #1 escape #2 escape #3 escape Start 1-10-23 End 22-10-23