'Plak'
"Fuck apa apan ini?"
"Tamparan itu pantes buat cwe kurang belaian kayk lo Ra"
"What?! lo sadar nggak sih secara nggak langsung lo nuduh gw sebagai perempuan murahan?!"
"emang bener kan? nyesel gw dulu suka sama lo ra, ngak nyangka nya lo gadis murahan"
"Gw? GW SERIBU KALI LEBIH NYESEL PERNAH SUKA SAMA CWO KASAR KAYAK LO!!"
"Cih murahan, lo suka sama gw? najis banget gw di sukai cwe pelacur kayak lo"
"pfttt dlu gw suka sama lo, sekarang? gw jijik liat lo"
"cih gw juga lebih jijik liat lo, Btw semalem berapa? mau gw bantu jualin nih wkwk"
'Bugh'
satu pukulan keras menghantam pipi kanan Dion, membuat ia jatuh tersungkur.
"Bangsat apa apan lo?"
"Pukulan itu ngak seberapa sama kelakuan lo, Gw tau lo kecewa sama Maura tapi bukan berarti lo bisa ngatain dia kyk gitu"
"Lo baru beberapa bulan disini mending lo diem, dan lo gk ada urusannya sama hal ini!!"
"Ada. Ck lo cwo apaan kok berani nya sama cwe? inget ya sekali lagi lo ngatain Maura sebagai pelacur dan sebagainya gw ngk segan segan buat patahin leher lo!"
"Ck lo pikir gw takut?!"
"Gw cuma kasih peringatan bro, ohya Peringatan ini bukan Cuma buat Dion tpi buat Semua, berani ngatain Maura gw pastiin lo pulang tanpa kepala!"
Dengan langkah yang sigap Jean menarik Maura dari kerumunan siswa siswi.
"anjir si Jean kece cokk"
"aduhh tutor jadi idaman nya aa Jean"
"Jean sok pahlawan sih, pelacur kok dibela"
"cih iyaa tpi dion lebih parah sih, sampe nampar Maura kayk gitu"
"Dion mah gk lakik deh, masa kasar ma cwe"
"aduh hatiku terpotek tapi gafafah aku tetep dukung mas dion kok"
Yaaaa kira-kira seperti itu lah bisikan bisikan dari siswa siswi SMA Merpati Putih yang melihat kejadian itu.
Sesampainya di belakang sekolah...
"Ra? Lo gpp kan? pipi lo masih sakit?"
"iya gpp makasih dah bantuin gw tadi"
"iya sama sama, btw soal yg diucapin sama Fiana sebenernya gimana?"
"Huft foto itu, fto gw sama Abang tiri gw, yaps bokap gw nikah lagi dan ya gw jadi punya kakak tiri, dan kebetulan kemarin ultah Nyokap tiri gw jdi tdi malem pada ngerayain di hotel"
"jadi gitu ya? Gw percaya sama lo, lo nggak mungkin sekotor itu, soalnya lo itu bagai berlian ra.."
"Maksud lo?"
"Iya berlian, meskipun ia jatuh di tumpukan pasir pun ia masih berkilau, Seperti lo gw tau gw terlalu tau tentang lo tpi gw yakin lo gk bakal jadi gadis semurahan itu, dan gw liat lo juga dri keluarga terpandang, jadi mana mungkin lo berbuat kyk gitu? nggak ada gunanya kan? "
"Iya jelas sih, lagian seandainya gw miskin pun gw ngk bakal Jual diri kayak gitu, gw masih punya harga diri"
'Dih Mau ra Boong lo, Mana ada adek ngewe sama Abang sendiri cih" - Author
'eh thor lo mending diem dah ye, urusin nih alur ceritanya, kalo up juga jan lama lama, cpe gw nunggu peran' -Maura
'kata gw mah ampun ndoroo' -Author
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG KU CANDU KU
Teen FictionWarning ⚠️ Ini murni cerita Author jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, latar belakang, bahkan alur. Itu murni ketidak sengajaan. Dilarang memplagiat cerita ini⚠️ Start : 17-2-23 Ranking: # 1 Maura : 13 April # 1 Ena: 24 Maret # 1 tiri :15 Juni #...