[10] Abang Ku Candu Ku ⚠️

22.5K 98 10
                                    

" 2 Minggu lagi gw tunangan"

"HAH, ANJIR?!"

Aresh dan Kevin seketika terkejut mendengar pernyataan itu. Mereka tidak menyangka bahwa teman nya yang satu ini akan bertunangan dua Minggu lagi

"Si anjir sama siapa lo? Maura?" Tanya Kevin sambil menuang alcohol ke gelas kecil milik nya.

"Gw ngk suka barang bekas ya, gw di Jodohin sama Fiana"

'pfftt'

Kevin seketika menyemburkan alcohol yang ia teguk, ia tersentak kangget mendengar pernyataan Dion, secara Kevin mengagumi Fiana sejak dia duduk dibangku kelas 11, Namun sampai saat ini ia belum pernah mengungkapkan perasaannya kepada Fiana.

"dion lo.."

"oke vin lo Jangan emosi dulu, gw jelasin"

"oke jelasin sekarang secara rinci, sampe akar- akarnya"

"jadi gini, lo tau kan perusahaan papa gw sama bokap nya fiana itu kerja sama, jadi untuk meresmikan kerja sama mereka gw dijodohin sama Fiana, awaknya gw tolak karena gw ngk tau kalo cwe yang dijodohin sama gw tuh Fiana, tpi saat gw bertengkar sama Maura gw mutusin buat nerima siapapun cwe yang dijodohin sama gw, dan gw terlanjur mengiyakan perjodohan itu, tadi keluarga Fiana dateng buat ngebahas itu, gw kaget pas tau klo cwe nya itu Fiana, dan gw terlanjur buat mengiyakan perjodohan itu, jadi sekali lagi Gw minta maaf sama lo gw ngk ada maksud buat nikung lo atau ngerebut Fiana dari lo, dan gw sebisa mungkin bakal batalin perjodohan gw, meskipun itu taruhannya fasilitas ataupun warisan yg gk gw dapet"

"Oke jadi intinya lo dijodohin kan?"

Dion hanya mengangguk sambil menuang alcohol ke gelas kecil milik nya.

" oke gw paham, gw juga gk mau pertemanan kita hancur cuma gra' cwe, ini juga bukan sepenuhnya keselahan lo, jadi gw paham kok"

"lo serius bro? thanks ya udah ngertiin gw"

"Yoi bro, gw paham kok"

"widih jarang jarang nih ada yang ngerelain orang yang dia suka cuma buat temennya"

"hlh diem lo"

•••

JEAN_AJA

:Ra lo dimana?

:dirumah,knp?

:Jalan? gw gabut

:Ayok, kemana?

:Ke cafe/ ke taman gitu
jenuh gw di rumah

:yaudah samperin
sini

:shipp gw otw sekarang

:anjir jan skrng juga,
gw blm siap-siap

: yaelah gk apa udah,
lo udah cakep kalik,
pokoknya gw otw sekarang

:Jean ajg serah deh
  Read✓

•••


"lo yakin sama semua ini?"

"gw yakin, lagian keliatannya dia juga cwe gampangan kan"

"jangan liat dari luarnya bro, sp tau masih segel wkwk"

"gw sih nggak yakin, keliatan banget dadanya itu busa wk"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ABANG KU CANDU KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang