Lumatan demi Lumatan, saliva keduanya saling bertukar, hawa panas disekujur tubuh keduanya, sudah lebih dari setengah jam mereka berciuman hingga akhirnya Celvan mengendong Maura ke kamar tanpa melepas Ciuman keduanya. Sesampainya dikamar Celvan melepaskan Seragam Maura, dan menyisakan bra dan celana dalam Maura nya saja, begitu pun dengan Maura ia juga tk tinggal diam saat Celvan melucuti nya, ia membuka kancing kemeja Celvan satu persatu, saat melepaskan kancing terakhir Maura mengelus sensual perut sixpack milik Celvan itu.
"shit mari lakukan segera, kau nakal sayang"
"gaya 69 ya?"
"women on top?"
"kita coba 3gaya?"
"hmm okey, tambah doggy style"
"ahh kau emang nakal sayang kuuu"
•••
"GW NGK MAU TANGGUNG JAWAB YA AJG!! KARENA GW NGK SERIUS CINTA SAMA LO! GW CINTA SAMA TUBUH LO! JADI STOP GANGGU GW NGERTI LO?!
"BAGAS LO BAJINGAN BANGET AJG, KALO LO NGGAK MAU TANGGUNG JAWAB GW BAKAL LAPORIN LO KESEMUA ORANG KALO LO ITU, UDAH MEMPERKOSA GW!"
"cih lakuin aja, gw nggak takut, lagian lo ngk punya bukti yang jelas, dan satu hal lagi kita ngelakuin itu secara sadar, SE-CARA SA-DAR! ngerti lo? dan jika lo nyebarin rumor itu, yang malu lo sendiri, ngerti?!"
"fuck sialan lo, Lo emang cwo bajingan kontol!!"
"mending lo berhenti hubungi gw lagi, gw udah muak sama lo ngerti!!"
"liat aja gw bakal buat lo menderita sama kayak gw gas!"
dengan hati yang kesal Fiana melangkah pergi dari apartemen Bagas, di perjalanan ia mengoceh sambil mengucapkan sumpah serapah pada pria itu.
"sialan awas aja gw bakal bikin bokap lo bangkrut dan hidup lo penuh penyesalan!!"
'dring dring dring'
📞: Halo pah ada apa?
📞: Fiana kamu dimana?
📞: oh Fiana dari rumah temen pah, ini udah otw pulang kok, kenapa?
📞: bagus kalo gitu, bergegas pulang ya nak, papa mau membahas perjodohan mu dengan anak dari pak Gavin.
📞: oh iya pah Fiana udah setengah perjalanan kok, 15 menit an juga sampai.
📞: bagus kalo gitu, hati hati
📞: iya pahh, see u
'Tut'
'hmm kalo dipikir apa gw suruh aja ya anaknya pak Gavin buat tanggungjawab, ya itung-itung diri gw nggak nanggung malu sih, ide bagus fiana lo emang hebat ahahaha'
Semantara itu dirumah keluarga Gavin tengah mempersiapkan beberapa hidangan untuk makan malam bersama, baru saja mereka asik mengobrol, keluarga Wijaya datang.
"Wah pak Wijaya sudah datang silakan silahkan"
"terimakasih pak Gavin, ngomong-ngomong banyak sekali hidangan nya saya jadi sungkan ini hahaha"
"sudah kebiasaan kami pak, menyambut tamu dengan hidangan yang luas ini, mari mari kita makan dulu, lalu kita bahas tentang perjodohan kedua anak kita"
"ah baiklah, ngomong ngomong dimana Putra mu?"
"ah dia sedang perjalanan kemari, tadi dia izin keluar sebentar katanya"
"aa begitu baik lah baik"
Kedua keluarga itu saling mengobrol ringan diiringi gelak tawa sesekali. saat mereka selesai dengan makan makannya, tepat sekali Dion datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG KU CANDU KU
Teen FictionWarning ⚠️ Ini murni cerita Author jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, latar belakang, bahkan alur. Itu murni ketidak sengajaan. Dilarang memplagiat cerita ini⚠️ Start : 17-2-23 Ranking: # 1 Maura : 13 April # 1 Ena: 24 Maret # 1 tiri :15 Juni #...