Nama ku adalah Santo, seorang Terapis Pijat. Usiaku 40 tahun, belum punya anak, dan istri. Dari segi fisik, aku ini terlihat garang. Wajah dengan rahang tajam, mata belo, hidung tegas, bibir tipis, di lengkapi kumis, dan janggut. Warna kulitku yang coklat legam ini menambah kesan sangar, apalagi tubuhku yang tegap, dan jangkung ini di hiasi banyak tattoo.
Terkadang orang sampai salah sangka, dikiranya aku ini preman. Pedahal aku seorang Terapis yang sudah memijat selama belasan tahun sampai hari ini.
Oh iya, omong-omong soal pengalaman, ada satu klien pria yang sangat menarik perhatianku. Pria itu sedikit lebih mudah dariku, umurnya 35 tahun, dan sudah beristri, serta tiga anak. Namanya Calvin, kerap ku panggil Kokoh Calvin.
Nah, jadi mengapa sangat menarik? Soalnya Kokoh Calvin termasuk tokoh yang terkenal, dia merupakan seorang pengusaha Start-Up yang memotivasi banyak anak muda. Keren kan?
Tapi selain itu, ada hal lain yang jauh lebih menarik bagiku, hal itu adalah fisiknya hehe.
Orangnya putih, putih yang terawat gitu. Bukan hanya wajahnya saja yang bening, dan kinclong, tapi badannya itu juga bener-bener bersih, bebas dari bekas luka, atau pun jerawat, bahkan gigitan serangga juga ngga ada.
Cuma sejauh ini aku memang hanya melihat beliau buka baju saja sih. Soalnya karena sibuk, Kokoh Calvin kebanyakan memintaku untuk memijat punggungnya saja, dan itu pun hanya 30 menit, dilakukan di kantornya.Lalu selain putih seperti mutiara, maaf bukan susu lagi menurutku, soalnya mulus bener, kadang rasanya telapak tanganku tergelincir terus waktu mijit wkwkwk. Nah, selain seputih mutiara, Kokoh Calvin juga berotot, tapi gempal gitu bro!
Gemes ga? Gemes lah! Apalagi bagi aku seorang Mas-mas yang memuja kaum adam. Makanya ga nikah, soalnya ga bisa aku memaksakan diri. Tidak peduli orang tua terus meributkan, tapi mau bagaimana lagi? Bukan pilihanku untuk menjadi seorang laki-laki yang doyan pantat laki-laki lain.
Orientasi mah… ga bisa di ubah bro! Bener ga?
Oke-oke, cukup sudah bahas tentang aku, sekarang mari bahas lagi soal Kokoh Calvin yang Hits itu.
Jadi kelebihan apalagi nih dari Klienku satu ini? Selain kaya, berkulit cerah, dan bertubuh sado.
(Oh iya, disclaimer ya, menurutku bukan cuma kulit putih saja yang bagus, warna kulit lain juga sama kerennya, buktinya aku percaya diri kok dengan kulitku yang legam ini.)
Kelebihan lain Kokoh Calvin adalah wajahnya yang ganteng, wuih… jadi wajahnya yang glowing itu, beliau memiliki bentuk wajah yang manis sekali, dagunya yang kokoh, hidungnya yang mancung dengan bentuk gemesin, serta kedua mata runcing yang menatap mu dengan penuh wibawa, seksi deh pokoknya.Jadi, mengapa aku cerita panjang lebar begini? Soalnya hari ini ada yang berbeda. Biasanya kan Kokoh Calvin manggil aku untuk memijat dirinya di kantor kan? Nah! Kali ini dia memanggilku untuk datang ke rumahnya.
Sepertinya kali ini bakal Full Body, aku pun memiliki kesempatan untuk melihat, dan menyentuh tubuhnya lebih dari sekedar punggung!
Ada kemungkinan untuk ke arah Plus-Plus ga ya? Pengennya sih iya, tapi aku segan!
Biarin aja lah semua mengalir seperti air, di suruh datang ke rumahnya saja aku sudah senang kok.
Hari ini aku di minta untuk datang pada waktu siang hari, jadi di pagi hari sebelum berangkat aku memilih untuk menonton Kokoh Calvin yang di undang ke Podcast-Podcast para Tuber.
Waktu nonton, aku jadi senyum-senyum sendiri. Sejujurnya, sedari sebelum bertemu dengan Kokoh Calvin, aku sudah ngefans dengan dia. Semenjak menjadi langgananku, aku lebih ngefans lagi, soalnya beliau sangat keren!
Selain fisiknya, hal lain yang bikin aku suka itu adalah gaya Kokoh Calvin yang tahu caranya mengakrabkan diri. Suaranya yang berat, dan lantang itu selalu mengeluarkan kata-kata manis, dan candaan yang meringankan suasana.
Gayanya yang membawa dirinya seolah-olah dia adalah best-bro itu membuat banyak anak muda, terutama yang cowok jadi ngefans berat. Selain memotivasi dari segi karir, kharisma Kokoh Calvin juga mengiringi dengan setara. Hebat deh pokoknya.
Kelanjutan cerita dapat di baca dari Karyakarsa, dengan username: Siangsiang
Memiliki unsur genre: Humiliation, exhibitionist, CMNM. (Bagi yang kurang nyaman dengan genre di atas, boleh skip, terimakasih.)
Link bagian cerita Memijat Boss Start-Up: https://karyakarsa.com/Siangsiang/gara-gara-pijat
(Atau klik saja link dari home Wattpad saya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Pijat
General FictionCalvin adalah seorang pengusaha Start-Up. Orangnya asik, dan kharismatik, tapi rupanya seorang suami yang patriarki. Nah, seolah-olah karma terjadi, sebuah pengalaman pijat menguak sisi dirinya yang memalukan. Sedangkan Alan tetangganya, merupakan s...