Selain Kokoh Calvin, aku juga kadang kepikiran soal Alan.
Kira-kira jadi tidak ya mereka pijat bareng? Kalau jadi, berarti aku tertimpa double jackpot!Tapi untuk bertanya-tanya soal itu masih terlalu cepat, soalnya baru beberapa hari saja berlalu. Lubang Kokoh Calvin bahkan belum sembuh, tidak mungkin baru ku perawani besoknya sudah hilang nyerinya, apalagi punyaku gede gini, hehe.
Karena penasaran dengan sosok pemuda yang bernama Alan itu, aku pun mencoba untuk mencari akun sosial medianya.
Pertama ku buka akun Kokoh Calvin, lalu masuk ke dalam kategori Following, setelah itu ku ketik nama Alan di pencarian.
Hasil pencarian itu muncul dua Alan, satu dengan foto profil bapak-bapak gendut, satu lagi foto pria ganteng sedang memamerkan otot tubuhnya di kolam renang. Sudah pasti bukan yang bapak-bapak.
Aku pun membuka akun Alan, memeriksanya secara seksama.
Dari biodatanya, Alan sepertinya seorang Pelatih alias Coach. Dia melatih kelas seperti Body Combat dan Kickboxing.
Berbeda dengan Kokoh Calvin yang kebanyakan upload tentang bisnis Start-Up nya itu, Alan kebanyakan mengupload foto dirinya sendiri. Dirinya yang sedang jalan-jalan, berenang, olahraga, dan juga di saat melatih kelas, atau murid.
Dari foto-foto itu, banyak otot tubuh Alan yang di pamerkan, membuatku semakin ingin untuk memijatnya. Tubuhnya yang menjulang tinggi, dan kekar itu memberi kesan yang sangat gagah, keren sekali. Apalagi bulu-bulunya itu, bukan hanya rahangnya saja yang di hiasi oleh bulu, tapi dada, dan perutnya juga di hiasi dengan bulu-bulu yang indah.
Kalau tubuhnya sudah banyak bulu, gimana dengan jembutnya? Pasti lebat! Wkwkwk.
Karena semakin penasaran, aku pun memeriksa siapa saja yang di follow oleh Alan ini. Mana tau yang dia Follow itu cowok-cowok cakep, kalau seperti itu sudah jelas aku punya kesempatan, hahaha.
Namun hasilnya malah kebalikan, hampir setengah dari yang dia Follow itu cewek-cewek seksi semua anjir! Kebanyakan cewek dugem. Selain cewek seksi, banyak juga cewek cantik yang normal-normal saja. Hmm... cewek cantik yang kelihatan baik-baik ini jangan-jangan korban patah hati?
Kemungkinan besar Alan pasti bilang begini sama cewek baik-baik ini. "Jujur, kamu itu beda banget sama cewek lain, cuma sama kamu aja aku bisa begini." Lalu besoknya dia pun menghilang, alias ghosting, hahaha.
Selagi sedang asik-asiknya memata-matai sosial media Alan, seseorang mengirimku pesan. Rupanya itu Kokoh Calvin, aku pun segera membacanya.
Dari pesan itu, Kokoh Calvin membuat janji pijat lagi di hari senin, untuk berdua. Dia bahkan sudah mengirimkan bayaran dengan jumlah uang yang bahkan lebih untuk dua orang, sebagai tips katanya.
Pedahal kalau pun aku tidak di bayar, aku tetap mau lagi memijat Kokoh Calvin, hehehe.
Kadang keberuntungan memang jatuh seperti buah Durian. Sudah dapat enak, bisa ngentot, di bayar lagi, iya kan? Tapi kali ini bersama dengan Alan, apakah bisa ku kuasai juga fisik Alan?
Dari keahlianku, seharusnya aku bisa.
Kelanjutan cerita dapat di baca dari Karyakarsa, dengan username: Siangsiang
Memiliki unsur genre: Humiliation, exhibitionist, CMNM. (Bagi yang kurang nyaman dengan genre di atas, boleh skip, terimakasih.)
Link bagian cerita Pijat Bareng Berdua: https://karyakarsa.com/Siangsiang/pijat-bareng-berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Pijat
General FictionCalvin adalah seorang pengusaha Start-Up. Orangnya asik, dan kharismatik, tapi rupanya seorang suami yang patriarki. Nah, seolah-olah karma terjadi, sebuah pengalaman pijat menguak sisi dirinya yang memalukan. Sedangkan Alan tetangganya, merupakan s...