Pijat di Depan Istri

2.8K 2 0
                                    

POV SANTO

Selagi mencari berkas-berkas untuk keperluan sekolah, wanita berkaki jenjang itu terus melirik ke arah kami dari jendela besar yang menembus pemandangan halaman ke dalam ruang kerja.

Aku berusaha sekuat mungkin untuk menepis rasa kikukku di depan wanita itu. Karena malu untuk lanjut memijat paha Kokoh Calvin, aku pun memilih untuk memijat bagian atas tubuhnya dahulu. Namun ketika aku melihat ke arah dadanya yang penuh dan padat oleh otot dan lemak itu, suasat nakalku pun kembali berenang ke permukaan.

Untuk apa aku kikuk dan malu? Seharusnya kesempatan ini kujadikan sebagai bahan pelajaran kepada Kokoh Calvin yang sudah semena-mena terhadap Istrinya. Mungkin dengan begini aku sedikit membantu kondisi Istrinya yang pasti tertekan batin menghadapi suami patriarki seperti Kokoh Calvin.

Tangan legamku ini pun mendarat pada dada montok itu, bagai balon air, lempengan gendut tetek itu langsung memanjakan telapak tanganku. Lalu dengan sengaja kupijat bagian itu dengan sensual, kugosok dengan ritme putaran yang secara bersamaan menggelitik pentil Kokoh Calvin dengan ujung jariku.

 Lalu dengan sengaja kupijat bagian itu dengan sensual, kugosok dengan ritme putaran yang secara bersamaan menggelitik pentil Kokoh Calvin dengan ujung jariku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelanjutan cerita dapat di baca dari Karyakarsa, dengan username: Siangsiang

Memiliki unsur genre: Humiliation, exhibitionist, CMNM. (Bagi yang kurang nyaman dengan genre di atas, boleh skip, terimakasih.)

Link bagian cerita Pijat di Depan Istri: https://karyakarsa.com/Siangsiang/pijat-didepan-istri

Gara Gara PijatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang