Mentimun Tukang Kebun

3.3K 14 1
                                    

Ini pertama kalinya aku melewati lorong halaman bagian ini, biasanya selalu dari sisi kiri. Sisi rumah sebelah kanan Kokoh Calvin juga sama hijaunya dengan sisi lainnya, bedanya cuma di jenis tanaman dan kegunaan pada bagian ini. Lorong dengan lebar 2 meter ini digunakan sebagai kebun kecil, kulihat sayur-mayur di tanam berjejer dengan indah dan rapi.

Ada tomat, Kol, Daun Sop, dan Timun.

"Nah, kebun ini permintaan Mama saya Bang, maklum orang tua. Dia bilang lucu dan lebih sehat untuk di konsumsi."

"Ooh, jadi ini Mama Boss yang urus kebun di lorong sini?"

"Ga juga, kebanyakan juga Abang Tukang Kebun yang rawat, hahaha."

"Owala, haha... memang Ibuk-Ibuk begitu Boss."

"Iya macam-macam tingkahnya, tapi memang subur ya semua."

"Iya, banyak yang uda siap panen ini Koh."

"Kadang kita bagi juga hasil panennya ke Tukang Kebun, banyak soalnya kan, ga habis makan sendiri."

"Kemana Tukang Kebun Boss? Ga keliatan."

"Belum jadwal kerja Bang, sekitar jam 10 biasa baru dia masuk kerja."

Kokoh Calvin menunduk dan berjongkok, memeriksa mentimun yang bergelantungan dari dahannya yang mengulir memenuhi tongkat kayu yang di pasang berjaring. Di saat dia berjongkok begitu, aku bisa melihat belahan pantat Kokoh Calvin dari celana jeansnya yang melorot turun sedikit, kain jeans itu meggelincir karena pantatnya kebesaran, tak mampu menampung ketika berjongkok.

Aku menelan ludah, ayuk cepet pijat Boss! Bisikku dalam hati, makin ga sabar gara-gara melihat belahan pantat yang putih dan tembam itu.

Kelanjutan cerita dapat di baca dari Karyakarsa, dengan username: Siangsiang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelanjutan cerita dapat di baca dari Karyakarsa, dengan username: Siangsiang

Memiliki unsur genre: Humiliation, exhibitionist, CMNM. (Bagi yang kurang nyaman dengan genre di atas, boleh skip, terimakasih.)

Link bagian cerita Mentimun Tukang Kebun: https://karyakarsa.com/Siangsiang/mentimun-tukang-kebun-622772

Gara Gara PijatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang