Derajat Sang Suami (END)

1K 6 0
                                    

POV SANTO

Kami berdua menyaksikan Alan yang sedang menelanjangi istri Kokoh Calvin, kemudian dia ikut menelanjangi dirinya sendiri. Lalu dia menyodorkan rudal besarnya kepada wanita itu, dengan nafsu yang hebat, istri Kokoh Calvin melahap kejantanan Alan dengan semangat!

Kokoh Calvin mengepalkan tangannya, rahangnya terkatup rapat. Aku bisa membaca emosinya, bukan karena iri, tapi merasa terinjak. Namun, selama ini Kokoh Calvin telah menginjak Istrinya kan? Bila ujungnya begini, tidak ada yang bisa di salahkan.

Kokoh Calvin sepertinya mau beranjak untuk mengangkap basah mereka, namun sebelum dia benar-benar bangkit. Masih dalam keadaan memeluknya aku membisikkan sesuatu.

"Untuk apa marah Koh? Karena harga dirimu sebagai suami yang sangat tinggi itu? Kamu boleh bermain kotor dengan diriku, satpam-mu, lalu tukang kebunmu, tapi istrimu tidak boleh berselingkuh?" Ucapku, sepertinya ini pertama kalinya aku melontarkan fakta dengan mentah dan polos kepada Kokoh Calvin. Selama ini aku hanya memberinya pelajaran, tapi tidak pernah kuberitahukan saran secara langsung apa kesalahannya, jadi kupikir ini adalah waktu yang cocok.

Keringat langsung bercucuran deras dari kening dan punggung Kokoh Calvin yang lebar itu. Aku bisa merasakan suhu tubuhnya yang langsung memanas!

Dengan tangan yang merangkul mesra dari belakang, aku terus meremas-remas dan memijat kedua dada montoknya itu. Lalu, aku melanjutkan. "Mungkin istri Kokoh menemukan kenyamanan yang ga bisa dia dapatkan dari Kokoh."

Sekarang tangan kekarnya mencoba menepis rangkulanku, tapi kemudia aku langsung memencet kedua puting susunya, membuatnya kaget dan melemah.

Kelanjutan cerita dapat di baca dari Karyakarsa, dengan username: Siangsiang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelanjutan cerita dapat di baca dari Karyakarsa, dengan username: Siangsiang

Memiliki unsur genre: Humiliation, exhibitionist, CMNM. (Bagi yang kurang nyaman dengan genre di atas, boleh skip, terimakasih.)

Link bagian cerita Derajat Sang Suami: https://karyakarsa.com/Siangsiang/derajat-sang-suami-end

Gara Gara PijatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang