Prolog

31 6 0
                                    

Apa yang kalian dapatkan setelah mencintainya sehebat itu?

_

Genap diusia 25 tahunnya, Raja mengalami kesepian yang mendalam dan juga perasaan gundah yang entah apa itu. Mencegah hal itu terus terjadi, Raja menyibukan diri dengan kerjaannya.

Awalnya cara itu berhasil, Raja tidak memikirkan perasaan sepi itu saat bekerja, namun beda cerita ketika dia pulang. Perasaan sepi itu begitu menyesakan hingga setiap napas yang Raja ambil terasa menyakitkan.

Beberapa hari menyibukan diri dengan main game, nonton, dan berolahraga disaat pulang kerja membuat sang pilot menyadari Raja sedang lelah namun dia memaksakan kerjaan.

"Ambil saja cuti, aku tidak ingin membawa pramugara yang seperti zombie karena lelah."

Karena bujukan sang pilot akhirnya Raja ambil cuti dan tepat dihari dia cuti ternyata ada acara resepsi teman satu angkatan Raja.

Sekalian Datang aja pikirnya.

Begitu disana, dia mendapatkan semua fakta kalau ada seorang wanita yang mengejarnya.

Raja tidak mengenalinya namun wanita itu tahu setiap detail kehidupan Raja.

Siapa wanita itu? Kenapa saat mengetahui kalau ada orang lain yang memperhatikan dirinya membuat perasaan baru yang telah hilang selain kesepian.

Perasaan tidak enak dihati namun juga menggelitik.

Seakan disaat Raja melangkah, maka wanita itu mengikuti dimana arah kaki Raja sudah berpijak.

See You Later, Sang Pencinta [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang