To Be Mine*
Episode 4 : Code BL , Femdom
*
Enjoy to Reading this episode
****
Acara live sudah selesai.Cecil turun dari panggung, seseorang sudah siap untuk memegangi tangannya saat ewenuruni anak tangga.
Menejernya segera menunjukan jalan untuk keluar dari studio acara.
Semua orang tanpa di minta juga membuka jalan untuk Cecil lewat tanpa diminta.
Seakan sangat menghormati Cecil semua orange tak berani menatapnya langsung.
Sampai Cecil benar - benar tak terlihat semua orang baru bisa bersikap biasa.
" Ah.. Entah kenapa dia lewat saja terasa sangat menegangkan " kata salah satu kru acara.
" Sst.. Jangan bicara macam - macam, kau tau siapa yang bisa menandingi auranya sebagai seorang bintang?" timpal timnya yang lain.
" Kau benar, itu aura kebangsawanan yang tak bisa kita tolak. Dia benar - benar memukau " timpal yang lain lagi.
Semua orang terus membicarakan wanita yang merupakan seorang model , aktris dan penyanyi tersebut.
Cecil merupakan seorang Celleb yang memiliki pancaran aura besar seorang bangsawan. Parasnya cantik seperti tuan putri yang sangat berwibawa.
Tak akan ada siapapun yang berani mengusiknya. Dan tak akan ada yang bisa melawannya.
Cecil berada di ruang ganti sekarang.
Dia melihat Hpnya.
Dia mengecek semua sosmed pribadinya, tak ada chat dari siapapun. Hanya ada dari beebrapa teman dekatnya di komunitas membaca buku dan mendesain.
" Sepi sekali " komentarnya.
" Kemana orang ini ?" dia terus menatap layar ponselnya yang tak ada notifikasi yang ia harapkan.
Tentu saja siapa lagi yang dia nantikan kalau bukan dari orang - orang terdekatnya , dia mengharapkan Alland miliknya mengirimi dia sebuah chat yang mecerahkan hari - harinya .
" Sudah dua hari tidak membalas chat ku, Dia pakai HP kantor apa ?" keluh Cecil .
" Cecil setelah ini kita harus menghadiri undangan Walikota" kata menejer Cecil yang selalu sigap.
Cecil melirik Sang Menejer .
Cecil menghela napas.
Memikirkan kekasihnya walau hanya beberapa menitpun sangat sulit.Jadwalnya terlalu padat beberapa hari ini.
Jika ada kesempatan ingin rasanya dia melompat dan menemui Alland sekarang juga. Mempertanyakan segala hal pada Alland yang tak berkabar selama 2 hari.
" He.em .. Siapkan saja seperti biasa! Pastikan apa yang ku kenakan pantas !" Kata Cecil tegas dan tenang.
" Baik !! Semua akan kusiapkan !" Sang Menejer yang sigap merasa penuh kebanggaan menerima perintah Cecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be MINE
Romance#Harem #reverseharem Kumpulan dari cerita hidup seorang pria dan wanita . Dunia cinta para dewasa, bergairah , bebas dan luar biasa liar. ini adalah kisah yang tak menutup kemungkinan dunia sex dewasa apapun. Dominasi, sensualitas, erotisme, cin...