***
To Be Mine 9
xxx
Code : Abnormal, Adult, Kidnapped, Gangster, Crime, Action, Sweet, Romance, Threesome (mmf) , Bisexual, Stright, BL, male x male, female x male.
xxx
Pairing1 : Airin x Pandu, Khrish x Airin, Airin x Pandu x Khrish.
Pairing2 : Ivana x Erion, Iviana x Alland, Erion x Iviana x Alland, Erion x Alland.
xxx
Enjoy the story
***
Airin yang menyamar sebagai Iviana telah diculik oleh gangster sewaan Putri Walikota.
Disebuah bangunan terbengkalai pinggiran kota yang sangat sepi, disanalah Airin disekap.
Tanpa mereka sadari ada mobil lain sedang terparkir diarea yang sama namun dari sisi berbeda sedang mengawasi mereka semua.
Di dalam mobil itu, Erion Chandrasaksana sedang memata - matai aksi penculikan tersebut.
Senyum liciknya terkembang saat dia menatap layar ponselnya yang masih menyala menampilkan maps.
Dia segera keluar dari mobil, dengan mengenakan pakaian serba hitam seperti seorang mata - mata, dia juga membawa beberapa perlengkapan yang praktis dan ringan dibawa.
Erion mulai memasuki area gedung. Dengan mudah dia masuk tanpa ketahuan seolah memahami betul rute bangunan tua itu.
Lalu dia menemukan posisi strategis tanpa diketahui dia kembali mengintai kondisi Airin dan para penculiknya secara langsung.
Di dalam sana Airin masih belum sadarkan diri.
Tak berselang lama sambil menunggu situasi. Khrish dan Pandu datang ke persembunyian Erion.
" Pandu?! Bagaimana kau ikut kemari?! "
Erion melotot tak percaya karena Pandu ikut misi ini. Dia ingin mengomeli Pandu. Karena seharusnya Pandu bersama Iviana.
Khrish meminta maaf karena tidak bisa menahan Pandu. Mengingat Airin adalah kekasih Pandu, tentu saja Pandu akan sulit dikendalikan.
Semua tak memiliki pilihan misi harus berjalan.
Ketiganya sedang mengamati langsung dari sebuah lubang ventilasi di dinding yang sangat gelap, siapapun tak akan menduga disana ada sebuah ruangan yang tersembunyi.
Melihat kembali keadaan Airin.
Pukul 10 malam, Putri Walikota sampai dan nampak sangat senang ketika Ajudan berdiri dibelakang Airin lalu menyingkap rambut yang menutupi wajah lalu dia memegang kepala Airin untuk dipertontonkan pada Wanita boss, hal itu sudah membuat emosi Pandu memuncak karena kekasaran Sang Ajudan pada Airin yang pingsan tak berdaya.
Khrish memperingatkan Pandu untuk mengendalikan emosinya dan sabar menunggu. Hal inilah yang membuat Erion was was, emosi bisa menggagalkan misi.
PLAK
Terdengar suara tamparan yang sangat keras mendarat diwajah Airin.
Ketiga pria kaget ketika melihat Putri Walikota menampar keras wajah Airin yang diaggap sebagai Iviana.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be MINE
Romance#Harem #reverseharem Kumpulan dari cerita hidup seorang pria dan wanita . Dunia cinta para dewasa, bergairah , bebas dan luar biasa liar. ini adalah kisah yang tak menutup kemungkinan dunia sex dewasa apapun. Dominasi, sensualitas, erotisme, cin...