Sang Pangeran Yang Tertawan

1K 8 0
                                    

***
TO BE MINE
*///*

Route 7 :
Threesome, Malesub, Maledom, Femdom, 2male 1female , BL, GxBxB , Bisexual,  🔞

*///*

Pair :
Airin x Pandu x Khrish

***
The Prince and His fair

***

Di balik tirai kamar Pandu yang masih tertutup , seorang wanita mencumbuinya , lalu seorang lagi sedang menyusuri tubuh polosnya dengam sentuhan romantis di titik titik sensitif milik Pandu.

Tangan Pria itu memutar dan memilin biji kacang erotic di dada Pandu, membuat badannya berdesir panas penuh cinta.

Si wanita juga menyesap bibir tipisnya dengan lembut dan sangat dalam, membuatnya nyaman sekaligus menghangat. Pandu menyukai cara wanita ini memimpin ciuman untuknya, itu membuatnya merasakan kasih sayang.

" Mmmh... " Pandu memejamkan matanya, tangan si wanita sudah sampai di selangkangannya, lalu mengurut batang miliknya yanh sudah menantang.

" Aangggh " Pandu juga merasakan bibir lain mencumbui ceruk lehernya. Bibir sang Pria sudah menguasai leher dan pundaknya, ciuman yang sangat kuat sehingga titik titik sensitif di tubuhnya aktif tanpa penolakan.

" Aku menyukai Pandu yang seperti ini.. " Kata Sang Pria sambil terus menciumi leher lalu telinga Pandu.

" Ahhh... " Sang wanita melepas ciuamanya

" Hmm.. Dia adalah manusia paling manis untuk dinikmati kapan saja.. " Sang Wanita membiarkan Pandu bernapas.

Pandu terengah engah memasok oksigen semampunya.

" Giliranku... " Kata Sang Pria lalu mulai menolehkan wajah Pandu dan mencium bibir Pandu dengan caranya yang begitu mendominasi.

" Huuummmpph.. Aanggh " Pandu harus menahan napasnya lagi merasakan pusat sensitifnya di hantam.

Sementara Sang Wanita berganti menciumi leher dan pundak si Pria.

Pandu merasakan kesinambungan rasa rangsangan yang begitu alami dan saling mendukung. Badannya sangat nyaman sehingga dia menjadi serakah.

" Aammh.. Airin, Khrish... Love you all aahhmm " keluar pernyataan cinta tulus dan penuh harapan dari bibir Pandu.

Kedua pendominasinya langsung tersenyum lembut. Membuat keduanya merasa gemas.

Sehingga keduanya bergantian menciumi Pandu.

Airin merasa panas, dia menurunkan celana luarnya lalu membuka kemejanya , tanpa melepasnya dari badan Airin. Dia melakukannya di depan dua pria yang sudah tidak mengenakan baju.

Khrish sekali lagi melihat tubuh Airin yang anggun.

Pandu menutup mata Khrish dengan telapak tangannya yang cukup besar seperti pria dengan tinggi badan 178 cm , itu cukup untuk menangkup kedua mata Pria di sampingnya yang tinggi badannya 184 cm .

" Kau terpesona dengan tunanganku ?" Pandu berbisik pada Khrish.

" Ahhhn.. " Khrish merangsang karena suara dan napas Pandu menyentuh telinganya, bagian sensitif dari seorang Khrish.

To be MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang