***
xxxTo Be MINE 8
*
romantic, sibling, sister, friend, date, criminal, Normal, penculikan, mysteri, kidnapp, gangster
*
Melihat Anggrek Bulan yang begitu anggun membuat teringat akan Airin.
Dia lahir di keluarga sederhana dengan latar belakang normalnya orang biasa, Keluarga Bimantara. Tapi takdir membawa sporanya terbang hingga ke kawasan hutan kerajaan Laksamana Syailendra. Dia tumbuh dan berkembang menjadi sosok penuh pengaruh dengan menapaki jalan darah di kerajaan tersebut. Jalan takdir pertemuan dengan Sang Pangeran Pandu Laksamana.
Seperti pada kitab ramalan, keduanya membawa angin harapan untuk kelangsungan dinasti mereka.
Dalam keluarga Bimantara selain Sang Bunga Anggrek Bulan, lahirlah kembarannya yang terpaut usia cukup jauh.
Iviana Bimantara dengan panggilan Ivy adalah saudari kandung Airin. Ivy berparas manis, lembut, anggun, lincah dan memiliki kebijaksanaan layak Kakaknya.
Dibandingkan kakaknya dia lebih mungil dan begitu manis seperti bunga camomile.
Mereka adalah para Puteri Bimantara.
***
Hari ini Airin menjemput adiknya yang setelah 1 bulan dibawa pergi oleh tunanganya. Dalam artian ' ikut perjalanan dinas' .
Keduanya bisa bertemu lagi dan menuangkan kerinduan adik kakak.
Setelah dari bandara.
Mereka menuju sebuah Cafe yang dikelola oleh sulung keluarga Amarendra. Keeva Amarendra, kakak dari Krish Amarendra.
Dengan antusias langkah riang Ivy segera menuju meja pemesanan tanpa menunggu pelayan menghampirinya. Itu adalah kebiasaannya.
Seakan mau take away.
Tanpa dia sengaja, dia telah menabrak seseorang yang tiba - tiba saja berdiri dari kursinya.
Pyaaak
Baik Ivy maupun orang itu terjatuh.
Namun parahnya Ivy tersiram teh yang dibawa orang itu.Orang itu segera dipapah oleh seorang pria berjas hitam.
Ivy merapikan dirinya lalu berusaha berdiri, namun sebuah sepatu hak tinggi dengan design limited editon sudah didepan matanya sengaja menghalangi Ivy berdiri.
Dia melotot memasang wajah kaku tidak terima atas kejadian yang menimpanya.
Dia memaki Ivy, melampiaskan semua kesalahan pada Ivy.
Hati lembut Ivy terkejut hebat, dia bergetar ketakutan. Dengan sekuat tenaga dia mengigit bibirnya agar tak mengeluarkan kebiasaannya untuk meminta maaf. Ini bukan salahnya.
Tangan lembut seorang pria segera menarik lengan Ivy, lalu mengajaknya pergi membersihkan diri ke toilet.
Wanita itu semakin marah karena Ivy mengabaikannya. Itu menghina harga dirinya. Hal itu terlihat dari raut wajah dan gerakannya yang sangat ingin membuat perhitungan dengan Ivy.
SET
Tangan Airin menekan bahu sang wanita, dia menahannya agar tidak mengejar Ivy.
" Berapa harga teh yang kau tumpahkan itu?! Kau masih mau menyalahkan orang yang berjalan tanpa tau kau akan berdiri begitu saja?! " Airin mendengus tajam di depan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be MINE
Romance#Harem #reverseharem Kumpulan dari cerita hidup seorang pria dan wanita . Dunia cinta para dewasa, bergairah , bebas dan luar biasa liar. ini adalah kisah yang tak menutup kemungkinan dunia sex dewasa apapun. Dominasi, sensualitas, erotisme, cin...