*
To Be Mine
*
Episode 5: 🔞 Code Femdom , Toys , BL*
Enjoy to Reading this episode*
Setelah beristitahat di Rest Area.
Mari kita lanjutkan perjalanan kita.
Oh Iya, selamat Tahun Baru
***
" Mmmh !!! "
Erangan Alland tak ada hentinya.
Karena kecupan Cecil membuatnya sangat merangsang. Menjadi lebih sensual dan begitu mendalam.
Mata Alland ditutupi sebuah kain penutup, dia mengenakan Blindfold . Hal ini membuat Alland menjadi semakin sensitif, membuat bibir Cecil terasa semakin panas.
Cecil masih menyusuri dada lalu leher Alland yang terbaring dibawahnya. Keduanya tidak mengenakan pakaian apapun.
Cecil mulai bergerak , bokongnya naik dan turun.
" Ahh !! Ce-cil nnnggh.. !" Alland keeenakan saat Cecil yang diatasnya sudah mulai memompa miliknya lagi.
Cecil menggerakan bokongnya lebih cepat dan dalam seeakan memang sengaja agar milik Alland tertanam sampai ke perutnya.
" Mmh.. Aku menyukaimu EL... " napas Cecil memburu seperti atlet lari yang sedang berlomba, dia terus menggenjot dengan gembira.
" Aaah.. Ah.. Cecil aku bisa keluar " Alland memegangi pinggang Cecil agar Cecil mengurangi kecepatannya, namun itu sama sekali tak berhasil. Penutup matanya itu membuatnya semakin terangsang.
" Kau mau dalam hukuman tidak boleh keluar !!" kata Cecil masih bergerak walau tangan Alland menahannya.
Itu semua hanyalah satu sisi yang ditutupi oleh Cecil, dia hanya ingin Alland bisa bertahan lebih lama.
" Ahh .. ahhh " namun bagaimana Alland akan bisa bertahan. Rasanya terlalu nikmat, batangnya terlalu panas, basah dan sudah berkedut tak karuan.
" Aaaammmhh !!!" Alland kaget karena sesuatu menimpa wajahnya.
Seuatu yang bulat, gempal dan kenyal menggesek wajahnya. Alland tak bisa melihat namun dia tau itu adalah dada Cecil.
Selain menggesek, payudara Cecil seperti menyudul wajah Alland bergantian . Membuat Alland mabuk dalam kelembutan itu.
Sepertinya Cecil sengaja melakukannya, bagaimana mungkin Alland melewatkan kesempatan itu.
Alland meraba payudara yang sombong sedang menyunduli wajahnya. Dia memegangnya penuh dengan kemenangan.
Hasrat tak terbendung lagi untuk melahap puting Cecil yang begitu manis.
" Ummmhhh " Erangan keluar dari bibir Cecil, dia merasa keenakan karena Alland menyedut putingnya.
Alland kelaparan melahap bulatan gempal dengan tombol kacang secara bergantian kanan kiri.
Sama - sama mendapat kenikmatan, keduanya terlena dan Cecil terus bersemangat menekankan lubangnya pada tiang Alland yang semakin berkedut.
Cairan dibawah sana terus mengalir membuat liang Cecil licin namun sangat ketat karena setiap Alland menyesap liang Cecil terus menggigit Alland dengan kuat .
Alland tak bisa bertahan lebih lama.
" Ce - Ciillll " teriak Alland karena ingin meletus.
" hmmmh.... " Cecil memompanya semakin kuat dan beriringan dengan jepitan didalam liangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be MINE
Romance#Harem #reverseharem Kumpulan dari cerita hidup seorang pria dan wanita . Dunia cinta para dewasa, bergairah , bebas dan luar biasa liar. ini adalah kisah yang tak menutup kemungkinan dunia sex dewasa apapun. Dominasi, sensualitas, erotisme, cin...