Pandu Laksmana : The Prince

981 6 0
                                    

***

BL, Bisexual, Romantic , 🔞

***

Krish x Pandu

***

Hari minggu,

Hari libur bagi semua orang.
Hari bersenang senang.

Semua orang memanfaatkan hari ini untuk tidak melakukan apa apa atau seperti mereka yang menyempatkan untuk melakukan banyak hal.

Krish sendiri masih sibuk memeluk Pandu yang terlelap.

Krish menengok jam yang ada di kamar Pandu.

Jam 01:25 pagi ..

Krish duduk, namun dia tetap menyentuh Pandu. Membuat Pandu tidur nyaman di pangkuannya sambil sesekali dia belai.

Krish memakai kacamatanya dan memeriksa ponselnya. Rutinitas untuk menyambut pagi.

Setelah mengecek semua chat bisnisnya, lalu segala file pdf di emailnya dan merangkumnya dengan cepat. Dia menyempatkan melihat sosial media pribadinya yang rahasia. Tentu hanya diketahui oleh terdekatnya , itu berlaku juga untuknya. Teman teman sosmed nya hanyalah mereka yang spesial.

Krish mendelik ketika melihat sebuah akun bertuliskan "my teacher" membuat postingan baru tentang foto sebuah bandara.

Dengan caption, " sebuah perjalanan memang akan berakhir ke tempat asal"

Mengindikasikan kalau dia dalam sebuah tujuan kembali ke tempat asalnya.

Khrish tersenyum.

Dia meletakan kacamatanya lalu membuka kolom chat miliknya sendiri , dan menemukan sebuah akun yang dia cari tak lain adalah " my tecaher"  .

Khrish mengirim pesan, mengucapkan perjalanannya semoga lancar. Dia sudah sangat di tunggu.

Khrish segera meletakan ponselnya. Dia melorot berbaring lalu memeluk Pandu yang masih terlelap.

Hatinya merasa senang, dia mengecup pipi Pandu lalu keningnya , dan terus melampiaskan kebahagiaanya pada Pandu yang sekarang sudah terbangun .

" Kau membangunkanku Khrish " keluh Pandu sambil sedikit mendorong Khrish.

SRET

" Eh ??! " Pandu terkejut dengan sigap Khrish menahan tangannya yang mendorong Khrish.

" Khrish... !! " Pandu ingin menolak Khrish karena dia masih ngantuk.

" Hmmm!?" Khrish sudah menaiki Pandu.

" Khrish, beri aku waktu tidur lebih lam- " Pandu menyangkal namun Khrish sudah menciumnya, suaranya tertahan tak bisa keluar.

Khrish mencium Pandu penuh nafsu.

" Hmmmmhhh ammhhh !!" Pandu tak bisa melawan, nafsu gairah Khrish lebih besar dari sebelumnya.

To be MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang