3

351 46 6
                                    

Seungmin melihat keluar jendela selama dalam perjalanan menuju laut timur. Ia pergi bersama Kim Jiwoong, seorang guide kelas A seperti dirinya. Hyunjin tidak tau jika Seungmin benar-benar menyusulnya. Meski tidak bisa ke tengah laut seperti Hyunjin, setidaknya Seungmin bisa memantau mereka dari atas tebing pinggir laut.

"Aku tidak menyangka seorang guide ikut terlibat pada misi esper," gumam Jiwoong sambil melirik Seungmin membuatnya bergeming.

"Aku hanya khawatir, kak."

"Meski Hyunjin seorang kelas S?"

"Hm... Kematian Haruto benar-benar membuatku siaga. Setidaknya aku bisa membantunya sedikit."

"Tapi Hyunjin tidak sendiri. Ada Jeno dan satu esper kelas A yang membantunya."

"Iya aku tau."

Seungmin kembali memandang keluar jendela dan sepertinya mereka hampir sampai. Mobil yang Jiwoong kemudikan melaju di jalan aspal pinggir laut. Sudah lama Seungmin tidak melihat laut saking sibuknya bekerja. Paling tidak ia harus menikmati momen singkat ini sebelum tiba di atas tebing.

10 menit kemudian mereka sampai di tebing yang cukup tinggi untuk melihat ke tengah laut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10 menit kemudian mereka sampai di tebing yang cukup tinggi untuk melihat ke tengah laut. Dapat mereka lihat ada monster besar yang sedang mengamuk karena mendapat serangan dari ketiga esper. Buru-buru Seungmin mengeluarkan teropong untuk memantau kondisi Hyunjin dan yang lain.

"Mereka sedang berusaha," gumam Jiwoong.

Seungmin diam saja karena ia fokus memantau Hyunjin. Dapat dia lihat Hyunjin beberapa kali menyerang dengan pedang disusul dengan serangan dari kedua esper lain dengan elemen yang berbeda. Monster menyerupai siput satu ini terbilang cerdik karena dia bisa melindungi dirinya dari serangan senjata tajam dengan mengeraskan tubuh.

Di saat mereka lengah, monster itu menembakan lendir dan mengenai Jeno dan satu esper lainnya membuat mereka jatuh ke air. Kalau sudah begini, Hyunjin jadi tidak bisa menyerang dengan kekuatannya karena resiko mereka berdua terkena sengatan listrik.

"Jeno! Matthew!"

"Aku tidak apa-apa!" sahut Matthew yang masih bisa bertahan.

Hyunjin langsung masuk ke air untuk menyelamatkan Jeno. Sepertinya tadi Jeno terlalu banyak menggunakan kekuatan ditambah ia terpental karena pukulan dari monster.

"Aku akan membawa kak Jeno ke daratan."

"Tolong ya, Matthew."

Matthew pun mengangguk dan langsung melakukan teleportasi. Siapa sangka mereka muncul di tebing tempat di mana Seungmin dan Jiwoong sedang memantau.

"Kalian sedang apa di sini??" tanya Matthew terkejut melihat dua laki-laki berseragam guide di sana.

"Kau siapa? Baru kali ini aku melihatmu," sahut Jiwoong sedangkan Seungmin masih memantau Hyunjin di tengah laut.

Bandaids || SeungJinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang