-Happy membaca🐨
Sebuah mobil melaju dengan kecepatan standar di jalanan yang lumayan padat itu. Pasalnya itu waktu orang-orang mulai beraktivitas. Saat ini mobil berhenti di depan lobi KJ Hotel, dan keluar lah 2 orang pria dan seorang wanita.
Yups!! Mereka adalah Kim Jeohan, Park Jungsoo dan Choi Haera. Mereka bertiga masuk ke dalam Hotel bersama, ketiga nya hanya berjalan tanpa pembicaraan apapun. Sesampainya di ruangan yang di tuju, mereka mengamati susunan ruangan itu yang hampir selesai.
Setelah selesai mengecek dan brifing sebentar, mereka keluar dari ruangan tersebut. Saat ini ketiganya duduk dan menikmati hidangan yang mereka pesan di Restaurant hotel tersebut. Jeohan mengajak Jungsoo dan Haera, sebenarnya gadis itu sempat menolak.
Namun sedikit paksaan dari Jeohan pun membuatnya pasrah dan mengikuti atasannya. Karena Jeohan dan Jungsoo hanya sarapan roti dan juga segelas susu saja pagi tadi. Jadi mereka merasa lapar dan tidak enak rasanya jika meminta Haera kembali ke Kantor sendiri.
Dan juga...Jeohan sedang memikirkan kejadian pagi tadi. Pria itu sering kali mencuri pandang pada Haera, dan itu sangat di sadari oleh Jungsoo. Sedangkan gadis itu? Dia hanya fokus pada Disert nya saja. Namun ada sesuatu yang membuat Jungsoo merasa ganjal.
"Haera-ssi, kalo boleh tau...apa anda sangat menyukai Brownis?" tanya Jungsoo ragu. Haera menghentikan suapan nya dan menatap bingung Jungsoo.
"Ahh, begini...saya lihat anda sangat menikmati nya, hehehe" jelas nya dengan tertawa kikuk.
"Eoh, ini...iya aku sangat menyukai Brownies dan disini mereka memiliki Brownies yang sangat enak...perpaduan rasa manis gula dan coklat nya sangat pas" ucapan Haera membuat Jungsoo seketika tertegun.
'Dia...seperti Nuna...ataukah memang sekedar kebetulan saja? Bahkan dia sangat berantusias saat membicarakan kue itu' batin Jungsoo yang masih setia menatap Haera yang tersenyum saat menyuapi Brownis kedalam mulutnya.
"Bahkan aromanya juga sangat menarik perhatian...dan saya memang sangat menyukai-" ucapan Haera terhenti karena menyadari sesuatu. Gadis itu melirik ke arah Jeohan yang masih asik dengan daging cincang nya. Kemudian dia menatap Jungsoo yang sedang mendengarkan nya dengan seksama.
"Ah, sepertinya saya begitu banyak bicara...jeosonghabnida" ucap Haera yang kembali fokus pada Brownis nya sambil menahan malu.
"Aku akan ke toilet sebentar" pamit Jeohan yang tiba-tiba berdiri dan bergegas ke toilet. Setelah 15 menit berlalu, Jeohan kembali dan berjalan ke arah meja tempatnya tadi. Namun, karena dia berjalan sambil melihat ke arah Jam tangannya.
Brugh!! Tanpa sengaja dia bertabrakan dengan salah seorang pengunjung yang sedang memegang segelas es americano. Alhasil kopi itu juga tak sengaja mengenai kemeja putih yang Jeohan pakai sebagai dalaman Jas nya.
"Tolong maafkan saya, saya tidak melihat anda karena terlalu fokus mengobrol sambil berjalan" ucap pengunjung yang bertabrakan dengan Jeohan tadi.
"Yak! Kau ini..." bisik pengunjung lain yang bersama nya.
"Aah tidak perlu minta maaf, ini juga salah saya...maaf jika membuat anda berdua jadi tidak nyaman...kalau begitu saya permisi" ucap Jeohan dengan tersenyum sopan.
Kedua pengunjung wanita tadi pun kembali meminta maaf dan Jeohan pun mengangguk. Lalu pria itu kembali melangkah menghampiri mejanya. Jeohan langsung duduk di kursinya dengan wajah datar, dan itu membuat Jungsoo menatapnya.
"apa kalian sudah selesai?" tanya Jeohan tanpa melihat kedua nya.
"Kami sudah selesai, Sajangnim" sahut Jungsoo setelah melihat piring Brownis milik Haera sudah kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bride (Junkyu Treasure)
Fanfic⚠️ cerita ini hanya fiksi dan murni Imajinasi Author. Semua karakter tidak ada hubungannya dengan kehidupan Idol/Aktor/Aktris. Ini murni sekedar untuk hiburan, tolong bijak dalam menanggapi cerita. Have fun ya Yeorubun!! semoga terhibur...Saranghae...