Chapter 16 (END)

111 16 2
                                    

My little namjachingu

Summary

Bukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bagi hidup seorang Kim Jongin setelahnya.

Rate : M, NC

Main Cast : KAISOO

Other cast: Chanbaek, Hunhan

Genre : Romance, Humor, Hurt

YAOI, Boys Love, MPREG

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

Chapter 14

.

.

.

.

.

[PREVIOUS]

Jongin terus berpikir di atas sofa dan menyandarkan kepalanya di atas paha Kyungsoo sambil memainkan pulpen yang ada di tangannya. Kyungsoo menikmati waktu kosongnya di pukul sebelas malam di hari minggu itu. Jongsoo baru saja tertidur dan sahabat sahabatnya juga baru saja pulang setelah mereka meeting sebentar dan melakukan evaluasi terhadap penjualan selama sebulan.

"Soo.. aku mampu tidak ya?" tanya Jongin khawatir.

"Jangan dipikirkan sayang, tapi dikerjakan. okay?" jawabnya santai sambil tetap menscroll laman twitternya dengan semangat.

Jongin hanya mengangguk lalu menghentikan tangannya yang sedari tadi bergerak memainkan pulpen. Jongin  memiringkan tubuhnya ke arah tubuh Kyungsoo yang sedang duduk dan kini wajah Jongin tepat di depan perut Kyungsoo kemudian mengusakkan wajah dan rambutnya sampai membuat Kyungsoo kegelian.

"Yaa~~ geumaneee~~~ udah yuk pulang yukk udah jam seginiii, besok sudah senin lagi." oceh Kyungsoo sambil menahan kegeliannya dengan menggerak gerakan tubuhnya pelan.

Jongin pun dengan cepat membangunkan tubuhnya setelah mendengar Kyungsoo mengajaknya pulang.

"Jagii.... udah lama loh kita enggaaakk..... hhehehehehee" goda Jongin sambil menarik narik pelan tangan Kyungsoo. Melihat rengekan Jongin, Kyungsoo pun mengunci layar handphonenya dan tersenyum tipis.

"YAUDAH AYO PULANG CEPETTTTT!!!!!!" jawab Kyungsoo excited dengan teriakan yang kecil khawatir membuat Jongsoo terbangun. Buru buru Jongin mengambil kunci mobilnya dan Kyungsoo pun menggendong Jongsoo ke arah mobil sambil menunggu Jongin mengunci semua pintu ruangan dan pintu depan cafenya.

.

.

.

My little namjachingu

.

.

.

Keesokan paginya,

Jongin memulai kembali lagi harinya, kali ini dengan hal baru yang membuatnya penasaran. Setelah berdiskusi dengan sahabat sahabatnya, sudah cukup lama ide ini terpikirkan tapi baru sekarang Jongin berani mengeksekusinya, tentunya setelah banyak bicara dengan sahabat sahabatnya.

Pagi itu Jongin mendatangi seseorang yang pernah appanya Jongin kenalkan, yang juga saat itu sudah mengajari Jongin mengenai bisnis F&B. Sedikit banyak Jongin juga sudah sempat mempelajarinya di awal awal appanya mengajaknya memulai bisnis ini. Jadi, kalau sekedar membuat makanan ringan seperti roti panggang, french fries, spaghetti, atau bahkan rice bowl, Jongin masih mampu melakukannya. Segala jenis minuman yang ada di cafe pun Jongin sudah menguasainya, syukurnya Chanyeol juga paham karena ia sempat bekerja menjadi barista walau hanya beberapa bulan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My little namjachinguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang