My little namjachingu
Summary
Bukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bagi hidup seorang Kim Jongin setelahnya.
Rate : M
Main Cast : KAISOO
Other cast: Chanbaek, Hunhan
Genre : Romance, Humor, Hurt
YAOI, Boys Love, MPREG
Don't Like, Don't Read
Happy Reading
Chapter 3
.
.
.
.
.
.
.
[PREVIOUS]
Kyungsoo kemudian meletakkan telapak tangannya pada lengan Jongin dan mengelusnya.
"Aku sudah merindukan dia sejak lama, sejak awal mula appa masuk sebagai anggota DPR. aku tahu eomma kesepian, aku tahu. Tapi bukan berarti dia melupakan bahwa dia punya seorang putra yang tengah membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya. Dia benar benar egois untuk hanya memenuhi kepuasannya saja, dia benar benar tidak memikirkan bagaimana perasaanku" Jongin mulai menumpahkan airmatanya, dan hal tersebut membuat Kyungsoo tak kuasa untuk membiarkan Jongin diam saja tanpa masuk ke dalam pelukannya. Kyungsoo memeluk Jongin dengan erat dan menenangkan pria dihadapannya itu dengan lembut.
Kyungsoo juga baru mengerti, kehidupan orang sepertinya ternyata tidak lebih rumit dari kehidupan Jongin yang tampaknya baik baik saja.
"uljima..." pinta Kyungsoo sambil menghadapkan tubuh Jongin ke hadapannya, membuat Jongin yang matanya memerah mau tak mau menatapnya,
"tidak perlu bersedih dan merasa kesepian lagi. Aku adalah anggota baru dalam hidupmu..." ucap Kyungsoo penuh semangat sambil tersenyum untuk menyemangati Jongin.
"dan kau adalah anggota baru didalam hatiku setelah kedua orang tuaku." ucap Jongin membuat Kyungsoo hampir berhenti bernafas karena jantungnya tengah berdetak tak beraturan. Mereka saling menatap dan, membuat waktu terhenti seketika.
.
.
.
.
.
My little namjachingu
.
.
.
.
.
"Hari ini aku sudah boleh menciummu, kan?"
"MWO?" Kyungsoo terkejut dengan pertanyaan Jongin barusan, "YA! Siapa yang mengizinkan?"
"aku.. aku kan pacarmu"
"excuse me?" Kyungsoo berlagak sombong dan jual mahal,
"eissshh, kau sendiri yang bilang akan menjawab iya jika aku berhasil mendapat peringkat pertama atau setidaknya satu tingkat dibawahmu, kau melupakannya?" rengek Jongin membuat Kyungsoo mulai malu dan mengingat bahwa memang hari itu ia harus memberikan jawaban pada Jongin,
KAMU SEDANG MEMBACA
My little namjachingu
Fiksi UmumBukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bag...