My little namjachingu
Summary
Bukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bagi hidup seorang Kim Jongin setelahnya.
Rate : M, NC
Main Cast : KAISOO
Other cast: Chanbaek, Hunhan
Genre : Romance, Humor, Hurt
YAOI, Boys Love, MPREG
Don't Like, Don't Read
Happy Reading
Chapter 14
.
.
.
.
.
[PREVIOUS]
Beberapa menit setelahnya, Jongin membangunkan dirinya setelah mengecupi leher dan pipi Kyungsoo dari belakang. Kyungsoo bisa merasakan langkah Jongin menuju kamar mandi tapi Kyungsoo tak sama sekali membalikkan badannya, ia memutuskan untuk memejamkan matanya saja dan melanjutkan tidurnya.
Tapi tampaknya Kyungsoo tak mampu langsung tertidur lagi saat itu, langkah Jongin bolak balik di kamarnya pun membuatnya terus terjaga. Entah bagaimana hati dan pikiran Jongin sekarang, Kyungsoo juga sebenarnya penasaran, tapi ia merasa tak mau diremehkan .Lagipula, Kyungsoo tidak tahu Jongin punya keputusan apa lagi sekarang?
"Kyungsoo-aah.." panggil Jongin dengan pelan, tapi Kyungsoo tak menjawab sama sekali, ia terus berpura pura memejamkan matanya.
"Kyungsoo-aah, apa kau benar benar ingin bercerai?" lanjut Jongin membuat hati Kyungsoo tersentak kaget, tubuhnya membeku dan pikiran Kyungsoo kosong sebentar, apakah ini yang pula yang Jongin rasakan kemarin saat aku memintanya bercerai? batin Kyungsoo.
"Kalau begitu... Ireona.... aku akan bersiap siap." ucap Jongin singkat sambil mengancingi kemejanya di depan cermin yang menyatu dengan pintu lemari baju mereka.
.
.
.
My Little Namjachingu
.
.
.
Kyungsoo menahan dirinya sekuat tenaga, ia membangunkan tubuhnya tanpa menoleh ke arah Jongin sama sekali. Ia bahkan tak berkata sepatah katapun, bahkan tersenyum, Kyungsoo tak berekspresi sambil terus membawa tubuhnya ke arah kamar mandi. Padahal Kyungsoo yang lebih dulu mengajak Jongin bercerai, tapi kali ini Kyungsoo malah melemah dan ingin menumpahkan airmatanya, Kyungsoo pikir ia mulai paham apa maksud luapan emosinya tadi malam. Ia tak sungguh sungguh ingin berpisah dengan Jongin, ia hanya berharap Jongin kembali pada dirinya Jongin yang seperti dulu lagi.
Kyungsoo buru buru mandi mengingat banyak pula kegiatannya hari itu, tentu saja kuliah dan pekerjaannya yang tak bisa ia tinggal. Ia pun bergegas keluar kamar mandi untuk mendapati pakaiannya yang belum sempat ia siapkan,
"Bajumu di atas kasur." ucap Jongin pelan saat Kyungsoo membuka pintu kamar mandi dan hendak berlari ke arah lemari. Tapi ucapan Jongin membuatnya langsung menoleh ke arah kasur dan mendapati setelan bajunya ada di atas kasur yang sudah rapi. Kyungsoo baru menyadari bahwa Jongsoo sudah ada di dalam gendongan Jongin dan kasur pun sudah Jongin bersihkan, bahkan meja kerja Kyungsoo yang tadi malam masih berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My little namjachingu
Fiksi UmumBukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bag...