My little namjachingu
Summary
Bukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bagi hidup seorang Kim Jongin setelahnya.
Rate : M, NC
Main Cast : KAISOO
Other cast: Chanbaek, Hunhan
Genre : Romance, Humor, Hurt
YAOI, Boys Love, MPREG
Don't Like, Don't Read
Happy Reading
Chapter 1
.
.
.
.
.
.
.
Sebagian pria yang terlahir sebagai anak orang kaya, mungkin akan menjadi penerus yang baik bagi kekayaan orang tuanya. Sebagian lagi akan melawan arah didikan orang tuanya, atau mungkin memang tak di didik dan dipedulikan sama sekali.
Menjadi anak seorang pejabat, mendapatkan segala yang diinginkan, bebas melakukan apa saja tanpa tahu hukum yang membatasi, karena sang orang tua, tak mungkin membiarkan anak seorang pejabat dijebloskan ke dalam penjara, tentu saja, uang mengatakan segalanya.
"YAA! AKU SUDAH BILANG JANGAN GANGGU AKU BODOH! DASAR BIADAB!" ucapnya berapi api sambil memukuli wajah pria gangster dengan binal. Para pengikutnya sudah satu persatu ia habisi dan kini tersungkur lemah tak berdaya untuk sekedar melawan lagi dan membela ketua mereka. Setelah berlumur darah, ia menendang dan mendorong pria tersebut agar berkumpul bersama anggota lainnya.
"YA! Aku sudah bilang! jangan coba coba mengganggu area bermainku! kau pikir kau berurusan dengan siapa? aku bisa menjebloskan kalian semua ke dalam penjara jika aku mau. CIH!"
Suara sirine mobil polisi mulai terdengar membuat pria itu tersenyum tipis karena lawannya sebentar lagi akan masuk kedalam penjara tanpa sedikitpun campur tangannya.
"EOH? aku bahkan tak memanggil polisi itu sama sekali, mereka sepertinya pandai mencium aroma penjahat yang sedang berkumpul" ejeknya sebelum akhirnya melesatkan motornya pergi dari sekumpulan gangster yang sedang tersungkur disudut jalan tersebut.
Ia kembali kerumahnya dan tidak seperti biasanya, ada appanya yang sedang berdiri menunggunya didepan pintu kamarnya,
"MWOOO? PINDAH SEKOLAH? ANDWAE!" teriaknya didalam sebuah rumah yang nyaris bisa kita sebut seperti istana.
"Kau pikir mudah bagi appa menjaga nama baik keluarga ini jika kau terus seperti itu?" bentak appanya.
"memangnya sulit? hanya tinggal membayar maka semua kasus tidak akan terungkap. Lagipula, apa peduli appa padaku?"
"YA! kau ini anak appa!"
"anak yang setiap hari ditinggal tanpa ditanyakan kabar, tidak disiapkan makanan dengan baik oleh eommanya, melakukan apa saja sesukanya... ya begitulah nasib anak appa" sahut nya kemudian meninggalkan appanya pergi untuk masuk kedalam kamarnya.
Pria itu melempar tasnya ke sembarang arah kemudian merebahkan tubuh kekarnya diatas kasur berwarna hitam miliknya.
"AAAHHH! KIM JONGIN TAMATLAH RIWAYATMU!" teriaknya frustasi didalam kamar sambil mengacak ngacak rambutnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My little namjachingu
Fiksi UmumBukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bag...