Pada suatu hari Pak Hendra, Bu Putrianna, Dian dan Della sedang mengobrol bareng diruang tamu
Pak Hendra "Dian, Della Kalian sudah lama menjomblo apalagi kamu Dian, kamu sudah lama sekali jomblo"
Dian "Ya belum ada jodohnya pah, kalau misalnya aku punya pacar aku akan kenalin kok sama papah mamah"
Bu Putrianna "Iya mama tau, Tapi mau sampe kapan jomblo terus?, lihat anak tetangga sebelah, anak tetangga sebelah sudah menikah dengan seorang pengacara padahal umurnya masih dibawah kamu"
Dian "Ya itumah dia mah, jangan disamain sama aku dong mah"
Bu Putrianna "Kamu juga Della, Kamu mau sampe kapan jomblo, Sudah waktunya MoveOn dari mantan kamu itu, sudah 4 tahun kamu memikirkan dia"
Della "Iya Della juga tau, tapi masalahnya aku sama dia itu punya banyak kenangan mah"
Lantas mamahnya Dian dan Della ingin menjodohkan Dian dan Della ke teman lamanya kedua orangtua mereka yaitu Pak Agus Dan Bu Hesti (Orangtua dari Fajar & Revan)
Bu Putrianna "Ya tapi sampe kapan Della Anakku Sayang, kalau kalian masih jomblo juga Mama dan papah akan segera menjodohkan dengan teman lama mama sama papa, teman mama sama papa punya anak, nah anaknya itu cowo yang pastinya ganteng gak seperti mantan-mantan kalian, jadi mama sama papa mau kenalin kalian sama anaknya teman lama mama dan papa, kalian mau kan? "
Dian "Maksudnya Aku sama Della mau dijodohin gitu? "
Della "Please mah kalau dijodoh²kan Della gak mau"
Lalu Pak Hendra mengancam kepada dian dan Della
Pak Hendra "Kalau Kalian gak mau maka papa dan mama akan sita semua barang milik kalian semua"
Lantas Dian pun akhirnya Turuti keinginan Papa dan Mamahnya
Dian "Pahhh, It's okay pah mah, Dian akan Turuti sama permintaan mama papah, asal yang tepat dengan tipe aku ya"
Pak Hendra "Baguslah nah sekarang giliran kamu Della?, Apa kamu mau harta kamu papa sita? "
Della dengan terpaksa harus turuti keinginan kedua orangtuanya karena ia gak mau hartanya disita
Della "Arghhh, Okay Pah Mah, Della mau" (Della berbicara sambil marah)
Bu Putrianna "Nah gitu dong, Nanti malam Mama akan telepon Bu Hesti Dan Pak Agus untuk mempercepat pertemuannya jadi besok"
________________________
RUMAH KELUARGA FAJAR & REVAN
DISORE HARI SEPERTI BIASA REVAN MELAKUKAN SIARAN LANGSUNG DI YOUTUBE CHANNELNYA
REVAN "AYO AYO MENANG, AH B**T TIM T***L B*GO G***** kalau main yang bener ngapa gak becus banget"
TIBA-TIBA PAPAHNYA REVAN DATANG KE KAMARNYA REVAN
Pak Agus "REVAN"
(Pak Agus memanggil Revan sangat kencang sepertinya mau marah ke Revan)
PADA AKHIRNYA REVAN PUN MENJEDAKAN LIVE STREAMINGNYA
Revan "Bentar guys live kita jeda dulu, Iya ada apa Pah? "
Pak Agus "Kamu Ya kerjaannya Main Game Terus live Terus, kamu gak ada niat gitu untuk cari pacar"
Papahnya Revan sangat marah kepada Revan karena Revan setiap hari kerjaannya hanya live streaming terus di kamarnya
Revan "Pah Stop ya, jangan suruh aku pacaran, Aku sudah kecewa yang namanya PACARAN, Ngapain pacaran daripada pacaran mendingan Ngegame"
Pak Agus "Mau Jadi apa kamu?, kamu sudah 5 Tahun jadi gamer dan kamu cuma beberapa kali dalam sebulan untuk keluar rumah, Mau sampai kapan kamu begini"
Revan "Sampai Revan pensiun dari dunia gamer yaitu usia 40 Tahun"
Pak Agus "Kamu sudah gila, kamu jomblo terus gitu sampai umur kamu 40 Tahun? "
Revan "Aku lebih baik lama punya istri dibandingkan aku dikecewain, Revan sudah muak Pah yang namanya PACARAN"
Dengan Terpaksa Papahnya Revan harus mengancam Revan agar Revan segera turuti kemauan kedua orangtuanya demi masa depannya Revan kedepannya
Pak Agus "Papah tau Revan, Papah tau tapi kamu jangan seperti ini, Apa kamu mau Papah Sita Semua Aset Kamu? "
Lantas Salah satu Karyawan kerjanya Revan yaitu Fauzan memberitahukan kepada Revan (Melalui bisikan) Agar Revan setuju dengan persyaratan Papahnya agar Revan bisa Membayar semua karyawannya
Fauzan "Bos, lebih baik bos turuti aja Papah bos, daripada semua aset bos disita sama papahnya bos, Kalau semua aset bos disita kita mau digaji pake apa bos, Tolonglah bos, Bos turuti aja Kemauan Papahnya Bos"
Akhirnya Revanpun Mau Turuti Kemauan Papahnya
Revan "Ok, Revan akan turuti kemauan papah, papah mau apa?, Papah mau aku cari pacar? Kalau itu kemauan papah, Revan akan cari pacar tapi butuh waktu 3 bulan ya Pah"
Pak Agus "Papa mau kamu siap dijodohkan dengan anak teman papa dan mama yaitu Bu Putrianna dan Pak Hendra"
Revan terkejut saat papahnya ingin dijodohkan dengan anaknya Pak Hendra dan Bu Putrianna yaitu Dian
Revan "What? Dijodohkan?, Pah ini udah jaman berapa, Pokoknya Revan gak mau dijodohkan"
Lalu Mamahnya Revan datang ke kamarnya dan Mamahnya Revanpun mengancam Revan bahwa semua aset yang dikasih oleh kedua orangtuanya akan diambil kembali jika Revan tidak mau Turuti juga Dengan kedua orangtuanya
Bu Hesti "Ok kalau kamu gak mau dijodohkan dengan Anaknya Pak Hendra dan Bu Putrianna Yaitu Dian, Mama dan Papah akan Kembalikan semua aset yang sudah mama beri kekamu"
Salah satu karyawannya Revan yaitu Fauzan kembali memohon kepada Revan untuk Sepakat dengan kedua orangtuanya dan mau dijodohkan agar Revan bisa gajikan semua karyawannya
Fauzan "Bos, Please bos, mau aja"
Revan "Okkkkkkk"
(Revan berbicara sambil teriak)
Revan "Revan mau dijodohkan asal papah dan mama Jangan ngelarang aku main game lagi Ok"
Pak Agus & Bu Hesti "Ok Deal"
Papah dan mamahnya pun sepakat untuk tidak lagi mengganggu Revan lagi saat siaran langsung maupun buat konten dan papah mamahnya revan memberi nasehat ke Revan agar istirahat sejenak saat live streaming
Pak Agus "Papah Gak akan ngelarang kamu main game lagi, Kamu bebas mau main game, mau live sampe kapan, Tapi ingat! Ada batasnya"
Bu Hesti "Nah benar itu, Mama juga gak akan ngelarang kamu main game apalagi ngelive dan ngevlog, Tapi harus ada batasnya jika waktunya istirahat berarti istirahat, jangan seperti sekarang yang ngelive sampe 8 jam tanpa henti, yang ada kamu jadi sakit"
Revanpun Turuti nasehat dari kedua orangtuanya
Revan "Ok, Revan akan jaga diri Revan secara Baik dan Revan juga akan batasi Revan ngelive, Karena aku gak mau Orangtua aku kecewa yaitu Mama Papah"
Pak Agus "Ini baru anak papah"
Bu Hesti "Anak Mama juga dong papah"
Pak Agus "iya, Anak kita semua"
BERSAMBUNG....
Mohon maaf jika ceritanya terlalu panjang🙏
See you good bye di next episode mendatang......
JANGAN LUPA UNTUK VOTE, KOMEN DAN SHARE CERITA INI KE TEMAN KALIAN YA!!
JIKA ADA SARAN DIPERBOLEHKAN MELALUI KOMENTAR YA!
THANKS SUDAH MEMBACA!
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG TERTUKAR (antara dian, della, fajar dan revan)
RomanceSuatu hari Dian (adel jkt48) dan Della (freya jkt48) ingin dijodohkan oleh kedua orangtua nya ke teman lama mereka yaitu Bu Hesti dan Pak Agus, Pak Agus dan Bu Hesti bekerja sama dengan kedua orangtua nya Dian dan Della untuk saling menjodohkan k...