Ceo Saridol "Kamu bener-bener memiliki aura yang sangat cocok sekali untuk seorang idol"
Dini hanya menundukkan kepalanya
Dini "Terimakasih pak produkser"
Jinan "Bener sekali kata pak ceo, Kamu bener-bener mempunyai aura seorang idol, Saya sangat kagum sekali sama dance kamu"
Dini "Thankyou ka jinan"
Gracia jkt48 "Dance kamu sangat luar biasa, Saya suka sekali sama dance kamu"
Shani jkt48 "Dari segi pengamatan saya, Dance kamu sangat mirip sekali dengan dance heavy rotation jkt48, dan juga satu lagi yaitu postur badan kamu, postur badan kamu sangat langsing sehingga membuat dance kamu sangat lincah"
Dini "Thanks ka gracia, ka ci shani, Sebelum saya mengikuti audisi ini saya terus berlatihan sebelum saya mengikuti audisi ini, sehingga membuat dance saya lancar"
Jinan "Oh pantesan saja ya dance kamu sangat lancar sekali, ternyata kamu latihan dulu ya sebelum masuk? "
Dini "Iya ka, jadi bagaimana?, apakah saya lolos?"
Ceo staridol "Kamu punya nomor telepon dan no whatsapp?"
Dini "Iya Pak saya punya"
Ceo staridol "Saya boleh minta nomor telepon dan nomor whatsapp kamu gak? nanti kalau misalnya kita hubungi kamu berarti kamu lolos tapi kalau kita ga ngehubungin kamu selama lebih dari seminggu setelah audisi ini berakhir berarti kamu ga lolos"
Kemudian dini memberikan nomor telepon nya ke pak ceo dari staridol Indonesia
Dini "Oh gitu ya, Tunggu sebentar ya saya mau buka whatsapp dulu"
Ceo staridol "Baiklah"
Dini "Ini pak nomor telepon saya"
Ceo staridol "Kamu turun aja, Gpp kok"
Dini "Baiklah pak"
Dini turun dari pangung dan dini menghampiri pak ceo dan juri juri lainnya
Dini "Permisi Kak Jinan, Ka gracia dan ci shani"
Ka Jinan "Iya dini silahkan'
Dini "Ini pak silahkan dicatat"
Ceo staridol "Ok tunggu sebentar saya scan dulu biar lebih simpel dan praktis"
Beberapa detik kemudian
Ceo staridol "Ini ya nomor kamu"
Dini "Emmm iya pak ini nomor saya"
Ceo staridol "Ok kalau begitu tunggu sebentar ya saya save dulu, Nama kamu dini adhalia kan? "
Dini "Iya Pak nama saya dini adhalia"
Ceo dari staridol Indonesia sudah save nomor telepon dini
Ceo staridol "Sudah disave ya, Terimakasih dini nanti kalau kita hubungin kamu entah itu dichat maupun di telepon berarti kamu diterima, Setelah kamu mendapatkan hubungan dari kita kamu datang lagi kesin ya"
Dini "Baik pak kalau begitu saya tunggukan informasi dari bapak dan kaka kaka semua, Saya pamit dulu ya pak ceo dan kaka kaka semuanya"
Dini memberi salam tangan kepada ceo sii, Jinan, Shani dan juga gracia
Dini "Permisi pak"
Ceo staridol "Iya"
Dini "Permisi ka Jinan"
Jinan "Iya dini, Semoga kita bertemu lagi ya dini"
Dini "Permisi Ka gracia"
Gracia jkt48 "Iya Dini, Sampai ketemu nanti ya dini"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG TERTUKAR (antara dian, della, fajar dan revan)
RomanceSuatu hari Dian (adel jkt48) dan Della (freya jkt48) ingin dijodohkan oleh kedua orangtua nya ke teman lama mereka yaitu Bu Hesti dan Pak Agus, Pak Agus dan Bu Hesti bekerja sama dengan kedua orangtua nya Dian dan Della untuk saling menjodohkan k...