episode 13 Fajar kembali bertemu dengan acha

138 123 27
                                    

Fajar terkejut saat ia melihat kalau ada mantan pacarnya yaitu acha di depan lalu fajar mengumpat di kolong meja dan menutupi dirinya dengan bangku

Fajar "Waduh ada acha, Gw harus ngumpet gw harus ngumpet, ngumpet dimana ya?, ngumpet di bawah meja aja deh"

Acha tertawa saat fajar melihat kalau ada dirinya di depannya lantas acha menghampiri fajar sambil menertawakan fajar yang sedang mengumpat di bawah meja makan

Acha "Gausah ngumpet juga kali kalau lihat gw"

Lalu fajar keluar dari bawah meja

Fajar "Lu ngapain ada disini?"

Acha "Kocak banget omongan kamu ya jar, Gw disini buat makan lah ngapain juga gw pantau lu, lagian pula lu gausah takut kalau ada gw ga perlu ngumpet di kolong meja juga kali"

Fajar menaikkan alisnya dan mencari alasan supaya tidak ketahuan kalau ia sedang menghindar dari dirinya

Fajar "Siapa juga yang mau menghindari dari lu ya, gw tadi ke kolong meja untuk cari koin gw yang jatuh tadi"

Acha "Oh iya terus kenapa bangku merah itu menutupi badan lu, seolah-olah lu sedang mengumpat"

Fajar "Ya karena gw ingin cari juga di belakang bangku merah itu siapa tau ada"
(Pipinya fajar memerah karena menutupi rasa kebohongannya)

Acha tetap mempercayai omongan fajar meskipun dia sudah tau kalau fajar berbohong terhadapnya

Acha "Ok gw percaya"

Lalu Kang bakso datang mengantarkan pesanan fajar dan acha

Kang bakso "Misi mbak, Mas ini pesanannya sudah jadi"

Fajar "Ok, Terimakasih ya mas"

Acha "Okay, Terimakasih mas"

Kang bakso "Iya sama-sama, Selamat makan mbak mas"

Acha duduk bersebelahan dengan fajar

Fajar menoleh ke acha dan kesal kepada acha karena bersebelahan dengan dirinya

Fajar "Loh kamu ngapain bersebelahan sama gw"

Acha "Ya emangnya kenapa sih?Emangnya ga boleh gw makan disini?, semua orang berhak mau duduk dimana, mau duduk disebelah lu mau disebelah sana terserah bebas"

(Acha berbicara sambil ngegas terhadap mantan pacarnya yang ga mau kalau dirinya ada didekatnya)

Fajar "Lu maunya apa sih, Lu ga Moveon juga dari gw hah? Lu mau kita balikan lagi seperti dulu? "

(Fajar membentak bentak kepada acha sehingga membuat orang yang sedang makan disana melihat bertengkaran acha dan fajar)

Acha "Dih memangnya gw mau gitu balikan sama elu cowo yang bre***** yang lebih mementingkan temannya daripada pacarnya sendiri?"

Fajar "Karena lu Cewe yang tipe cemburuan An**** "

Acha menampar pipinya fajar dengan kencang sehingga pipinya memerah

Prakkkk

Acha "Emangnya kalau gw cewe cemburuan kenapa hah? Kenapa an****?, Kalau cewe cemburuan begitu berarti dia suka sama orangnya dia serius sama lu bre***** "

Salah satu seseorang yang sedang makan disana ikut marah karena makannya terganggu

"Oi bangke kalau lu pada mau ribut jangan disini an**** gw sedang makan ****** pergi lu sono an**** "

Acha mengalah dan tidak jadi makan disana karena sudah ga mood

Acha "Ok saya akan pergi dari sini, Mas ini uangnya kembaliannya ambil aja, Saya pesan lagi bakso, mas nanti bisa mengantarkan pesanannya ke kantor saya kan? "

CINTA YANG TERTUKAR (antara dian, della, fajar dan revan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang