EPISODE 02

246 207 62
                                    

Masih dirumah Keluarga Fajar & Revan

        Pada jam 19.00wib

Malampun telah tiba, keluarga fajar dan revan akan segera makan malam bersama diruang makan

Bi eli "ini ya makanan nya, selamat makan"

Pak Agus "Makasih ya bi eli"

Revan "Makasih ya bibi"

Bi eli "Iya sama-sama Tuan nyonya, saya pergi dulu"

Fajar, revan, dan keluarganya sudah mulai makan dan papahnya Revan mulai membuka topik pembicaraan

Papahnya Revan dan Fajar  memanggil nama Fajar

Pak Agus "Fajar"

Fajar "Iya pah, ada apa? "

Pak Agus "Umur kamu kan sudah 27 tahun, kamu gak ada niatan gitu untuk cari pacar, mau sampe kapan kamu jomblo terus"

Fajar "Papa kan tau kalau aku itu selebgram yang terkenal, nah jadi aku gak ada kepikiran untuk nikah dulu pah"

Lantas papahnya Revan berbicara tentang perjodohan (sama seperti revan) sepertinya Fajar akan segera dijodohkan juga oleh kedua orangtuanya

Pak Agus "Iya papa tau kamu sekarang ini lagi terkenal karena follower kamu di instagram banyak, tapi bentar lagi kamu memasuki 30 tahun dan sepertinya papa akan menjodohkan kamu dengan teman lama papa dan mama jika kamu masih belum ada pacar juga"

Benar saja, Papahnya Fajar ingin menjodohkan Fajar dengan anaknya teman orangtuanya, Fajar pun menolaknya

Fajar "Pah Please deh jangan dijodohkan aku gak mau dijodoh-jodohin sama orang lain, aku mau dari diri aku sendiri"

Papahnya Fajar pun mengancam Fajar jika Fajar menolaknya maka semua harta milik Fajar akan disita

Pak Agus "Ok jika kamu menolak dijodoh jodohkan maka papa akan sita semua harta kamu"

Lalu Fajar marah sama papahnya sendiri karena Fajar harus turuti permintaan orangtuanya

Fajar "PAPAHHHH! "
(Fajar berteriak sambil pukul meja makan)

Fajar "Pah please dong jangan maksa aku dijodohin sama orang lain yang aku gak kenal, memang papa kenal sama orangnya tapi aku gak pah, jadi mohon jangan jodoh²in aku sama anak teman papa sama mama"

Lalu Mamanya Fajar mulai ikut buka suara

Bu Hesti "Fajar, kamu harus ingat, umur kamu itu tidak muda lagi, umur kamu udah 27 tahun, jika kamu belum kawin sampai 3 tahun lagi berarti umur kamu sudah 30 tahun, kamu jadi anak harus mengerti Fajar"

Fajar "Ya tapi masalahnya aku gak mau dijodohin Mah"

Papanya Fajar memarahi dan membentak bentak ke Fajar karena Fajar susah dijelaskan dan tidak semudah seperti adiknya

Pak Agus "JIKA KAMU GAK MAU MAKA PAPA GAK SEGAN-SEGAN UNTUK MENGUSIR KAMU DARI RUMAH INI"

Pada akhirnya Fajar pun turuti juga keinginan kedua orangtuanya meskipun terpaksa dijalani

FAJAR "Okkkkkk! "
(Muka fajar memerah karena saking keselnya dengan papahnya)

Fajar "Fajar turuti kemauan papa sama mama Asal Papa sama mama harus buat perusahaan baru untuk aku, jika papa sama mama gak mau maka aku juga gak bakalan mau turuti kemauan papa dan mama"

Dan mama sama papa nya Fajar pun turuti kemauan Fajar yaitu membuat perusahaan baru untuk Fajar, tapi Revan pun iri karena dia juga ingin punya perusahaan sendiri

Pak Agus "Ok Deal, Papa sama mama akan segera kabulkan permintaan kamu asal kamu jangan marah-marah lagi untuk dijodoh²kan"

Revan pun mulai protes ke papa sama mamanya, karena ia juga ingin punya perusahaan nya sendiri, ia mau dibuatkan juga perusahaan untuk revan agar dia bisa memulai karier selain menjadi seorang gamer

Revan "Apa-apaan ini, kok cuma Ka Fajar doang yang dikasih, Aku gak? "

Pak Agus "Revan Anakku, kamu kan pernah bilang kalau kamu maunya jadi gamer doang bukan jadi seorang pebisnis jadi buat apa papa kasih kamu perusahaan kalau kamu maunya jadi seorang gamer doang"

Revan "Ya tapikan aku juga mau pah di buatin perusahaan untuk aku, karena aku juga ingin ikutin jejak ayah"

Tanpa panjang lebar papahnya Fajar dan Revan pun segera turuti permintaan kedua anaknya agar bisa dijodohkan dengan anak pak Hendra dan bu Putrianna yaitu Dian dan Della

Pak Agus "Tapi kamu kan gak pernah bilang sebelumnya, ok jika kamu mau dibuatin juga maka papa akan buatin perusahaan buat kalian berdua"

Revan & Fajar "Yeayyyy, Thx mah pah"

Pak Agus "Iya sama-sama"

Bu Hesti mendapatkan panggilan dari Bu putrianna (ibu dari Dian dan Della)

Bu Hesti "Ada telepon dari bu Putrianna"

Pak Agus "Yaudah angkat aja siapa tau penting"

Bu Hesti "Baik pah"

Bu Hesti pun akhirnya mengangkat teleponnya

Bu Putrianna"Halo, Assalamu'alaikum bu Hesti selamat malam"

Bu Hesti "Waalaikumsalam, iya ada apa Bu  Putri? "

Bu Putrianna "Apakah Kedua anak ibu sudah setuju untuk Memperkenalkan kedua anak kita? "

Bu Hesti "Kalau soal itu belum sih say, tapi saya akan bilang sekarang, bentar ya"

Bu Hesti pun ngomong kepada Revan dan Fajar untuk mengajak mereka ke pertemuan anaknya bu Putrianna dan pak Hendra

Bu Hesti "Fajar Revan, Kalian kan sudah setuju untuk dijodohkan dengan anaknya teman lama mama dan papa yaitu bu Putrianna dan pak Hendra, apakah kalian mau ketemuan sama anaknya mereka? "

Fajar "Memangnya mau ketemuan kapan mah? "

Bu Hesti "3 Hari lagi kalau soal jam pertemuannya nanti biar bu Putrianna yg atur jamnya"

Fajar "Kalau aku sih ikut mama aja, Asalkan Permintaan aku dikabulkan"

Bu Hesti "Kalau kamu van? "

Revan "Sama seperti Ka Fajar, Aku ikut mama aja"

Bu Hesti "Oke Terimakasih ya Fajar dan Revan"

Lalu Bu Hesti lanjut Teleponan kepada ibunya Dian dan Della

Bu Hesti "Halo Bu Putrianna, Apakah ibu masih disini? "

Bu Putrianna "Halo say, Iya aku masih menunggu konfirmasi dari kamu, jadi apakah anak kamu setuju"

Bu Hesti "Tadi aku sudah bicara dengan anak-anak, kata anak-anak ikutin saya saja"

Bu Putrianna "Oh gitu, Jadi saya mau kasih tau ke ibu kalau pertemuan kita dipercepat jadi besok"

Bu Hesti "Wah Ide bagus itu, kalau jamnya jam berapa ya kira kira? "

Bu Putrianna "Kalau jamnya nanti kita ketemunya jam 19.00 Wib, jam 7 malam"

Bu Hesti "Ok Terimakasih atas informasinya, nanti saya akan kasih tau ke suami saya dan anak-anak saya"

Bu Putrianna "Iya, Aku tutup duluan teleponnya, Assalamu'alaikum"

Bu Hesti "Waalaikumsalam"

Panggilan telepon pun berakhir

Pada saat itu juga bu Hesti memberitahukan jadwal pertemuannya

Pak Agus "Bu Putri bahas apa saja tadi ditelepon"

Bu Hesti "Tadi Ibunya Dian dan Della telepon kalau jadwal pertemuannya dipercepat jadi besok malam jam 7 malam, jadi mama mohon sama kalian, kalian besok tidak ada jadwal karena kita akan makan malam sekaligus memperkenalkan kalian sama anaknya mereka"

Fajar "Baik mah"

Revan "Baik mah, Kebetulan banget besok Revan gk live streaming"

BERSAMBUNG.....

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA!

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN SHARE CERITA INI KE TEMEN KALIAN!

❗ PENGUMUMAN ❗

DILARANG MENJIPLAK DAN MENIRUKAN CERITA INI KARENA CERITA INI DIBUAT DARI IDE PENULIS DAN TIDAK DIAMBIL DARI CERITA ORANG LAIN

SEE YOU GOOD BYE IN NEXT EPISODE......

CINTA YANG TERTUKAR (antara dian, della, fajar dan revan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang