Dini "1, 2, 3 Buka"
Dian, Della, dan kedua orangtuanya terharu saat dini menunjukkan ijazah kelulusan kuliahnya
Bu putrianna "Kamu sudah lulus s1 nak?
Dini "Iya buk Dini lulus"
Betapa bahagianya kedua orangtuanya saat mengetahui bahwa anak terakhirnya lulus dari kuliah nya
Pak Hendra "Alhamdulillah akhirnya kamu lulus juga"
Dian "Selamat ya dini, Kaka bahagia sekali kalau kamu sudah lulus kuliah juga"
Della "Wah selamat ya dini adik kesayangan kak dian dan Della, kaka berharap semoga kamu menjadi orang yang sukses dimasa depan nanti dan bisa bahagiain keluarga kita juga"
Dini "Aamiin, Terimakasih ya ka Della"
Della "Iya sama-sama"
Dini menyalakan ponsel nya karena ada iya ingin kasih tau kepada kedua orangtuanya
Dini "Oh iya mah pah, Mama sama papa setuju ga kalau aku ikut audisi new idola group di staridol Indonesia?"
Bu putrianna "Coba sini handphone nya, mama mau lihat dulu"
Bu putrianna dan pak Hendra melihat poster audisi new idol group staridol Indonesia yang ada di handphonenya dini, Kedua orangtuanya dini dan juga kedua kakaknya mengizinkan kalau dini mengikuti audisi new idol group staridol Indonesia
Pak Hendra "Papa mengizinkan kamu mengikuti acara ini apalagi kamu mempunyai bakat dance dan nyanyi jadi keluarkan lah bakat kamu kesemua orang selagi umur kamu masih bisa mengikuti acara ini"
Bu putrianna "Mama setuju dengan omongan papa, Mama menyetujui kamu untuk mengikuti audisi ini karena mama ingin kamu menjadi penyanyi yang berbakat"
Dian dan Della juga mendukung sang adiknya untuk menjadi salah satu idol group di new idol group dari staridol Indonesia
Dini "Terimakasih ya pah mah karena papa sama mama udah mengizinkan dini mengikuti audisi ini, Kalau kaka dian dan kaka Della gimana? "
Dian "Kaka selalu mendukung kamu 100% apalagi audisi ini dari agensi staridol Indonesia yang dimana agensi ini agensi yang sangat terkenal di Jepang dan juga adik perusahaan dari agensi nya jkt48 jadi kaka sangat mendukung kamu untuk menjadi idol yang terkenal"
Della "Kaka juga mendukung kamu untuk menjadi seorang idol, Kalau kamu punya bakat lebih baik bakat kamu diperlihatkan lah oleh semua orang, dari postur badan kamu, kamu sangat tepat sekali untuk menjadi seorang idol"
Dini "Terimakasih ya ka dian dan ka Della aku sangat senang sekali kaka sama mama dan papa mendukung aku untuk mengikuti audisi ini, do'ain aku ya semua semoga aku diterima menjadi member next idol group staridol Indonesia"
Pak Hendra "Papa do'ain kamu semoga kamu diterima di audisi ini"
Dini "Aamiin, Thanks ya pah"
Bu putrianna "Mama juga do'ain kamu menjadi seorang idol yang bersinar ditahun ini"
Dini "Aamiin, Terimakasih ya mah"
Dian & Della "Kaka dian dan juga Della juga mendoakan kamu semoga kamu diterima di audisi ini ya agar kamu bisa terkenal dimana-mana"
Dini "Aamiinnnn, Terimakasih ka dian dan ka Della"
Dian "Iya sama-sama, Ayo sini peluk sama kaka"
Dini memeluk kakanya yaitu dian dan della, setelah ia memeluk kedua kakaknya dini juga memeluk kedua orangtuanya
Beberapa saat kemudian
Jam 06.32wib
Pak Hendra "Mah, Papa pergi kerja dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG TERTUKAR (antara dian, della, fajar dan revan)
RomanceSuatu hari Dian (adel jkt48) dan Della (freya jkt48) ingin dijodohkan oleh kedua orangtua nya ke teman lama mereka yaitu Bu Hesti dan Pak Agus, Pak Agus dan Bu Hesti bekerja sama dengan kedua orangtua nya Dian dan Della untuk saling menjodohkan k...