Page 26

975 57 12
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

High school DXD © Ichie Ishibumi

Story © Aikoaso ™.2019

___________________

Selamat Membaca.

Kana Kojima saat ini adalah salah satu Guru baru di baru di Kyoto Senior High School. Dia menjadi Guru baru di Bidang Olah Raga menggantikan Guru yang lama karena memasuki masa pensiun.

Dia termasuk Guru Muda di Umurnya yang sekitar 20 an ke atas. Kesan pertama dia memasuki wilayah sekolah ini adalah sangat tenang dan nyaman,walau ada beberapa hal yang membuat dirinya agak kurang nyaman.

Saat ini Sekolah sudah memasuki tahun ajaran baru. Kana menerima tugas untuk menjadi wali kelas untuk kelas 3A yang menurut beberapa guru adalah kelas yang berisi Murid Murid Berprestasi.

Berjalan di lorong sekolah,dirinya terlihat sibuk memainkan ponselnya yang terus berbunyi karena pesan masuk,karena tidak sadar dirinya tidak sadar jika di depannya ada orang yang berjalan pelan.

•Bugh!

Tidak sengaja Kana menubruk orang di depannya hingga terjatuh bersama.

"Ah~ Gomen Sensei tidak fokus berjalan".

"Tidak apa Sensei,lagi pula aku juga kurang memerhatikan sekitar." Balas Murid tersebut.

"Eh??" Seketika Kana terkejut karena pernah melihat Murid ini sewaktu festival sebelum tahun ajaran berakhir kemarin.

"Kenapa Sensei?"

"A-Ah tidak ada apa-apa,ngomong ngomong namamu siapa?"

"Saya Ayatsuji Tsukasa,murid kelas 3A~. Sensei sendiri Guru baru ya disini?" Jawab murid tersebut yang ternyata adalah Tsukasa.

"E-Eh iya Sensei Guru baru disini,kebetulan Sensei juga bakal menjadi wali kelas di 3A."

"Benarkah? Kalau gitu kebetulan saya juga mau ke kelas,mari saya pandu Sensei." Balas Tsukasa sopan sambil tersenyum.

Selagi mengekori Tsukasa,Kana memikirkan peristiwa sebelumnya dan agak kaget melihat perilaku Tsukasa yang begitu sopan,kebalikan dari kejadian tidak senonoh waktu itu.

"Masa iya sih anak ini melakukan hal cabul,aku agak sangsi sebenarnya." Batin Kana selagi melihat bahwa dirinya sudah sampai di depan kelas.

.

.

Skiptime.

Tidak terasa Naruto sudah akan menyelesaikan sekolahnya karena sudah memasuki kelas 3. Dirinya pun menerawang beberapa kejadian dari awal dirinya masuk hingga bisa berubah seperti sekarang.

Naruto yang asik melihat awan di atas sekolah tersentak ketika dari arah pintu ada seseorang yang muncul.

"Ara~ Naruto-kun."

"Ayatsuji-san?"

"Mouu~ sudah beberapa kali kubilang panggil aku Tsukasa-chan" Jawab Tsukasa kesal sembari merangkul Naruto dari belakang.

"Hahaha~ Gomen-ne Kalo disekolah aku kurang biasa memanggil begitu." Jawab Naruto tenang karena menghirup bau rambut Tsukasa yang wangi maskulin.

"Ngomong-ngomong kamu sudah makan Naruto-kun?"

"Belum,memang kenapa?" Tanya Naruto melirik Tsukasa yang sudah duduk di sampingnnya.

"Bagaimana kalo pulang nanti kita mampir ke Sevel?" Tawar Tsukasa dengan penuh harap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naruto - Senior High School LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang