five

794 50 0
                                    

Setelah kekacauan di pagi hari tadi, mereka tidak jadi pemotretan karena sudah sangat tidak memungkinkan, dengan keadaan dan sekarang waktu sudah malam hari. ada seulgi sedang duduk sendiri di ruang tamu dan Lisa datang menghampiri seulgi.

"Seul are you okey?". Tanya Lisa.

"Hah gue gppa Li, gue minta maaf ya kalo selama ini gue suk_" ucapan seulgi terpotong.

"Santai aja Seul lupain semuanya yang udah terjadi." Lisa memotong ucapan seulgi saat mereka sedang mengobrol, tiba tiba datang seseorang itu adalah Jenni seulgi menoleh tapi Lisa tidak.

Jenni mendekat kepada mereka seulgi yang melihat Jenni pun berdiri dan memeluk Jenni.

"Mian Jenn selama kau disini aku selalu memarahimu memojokanku mian aku bersalah" seulgi.

"It's okey Seul aku mengerti kau hanya ingin semuanya sempurna kan? aku sudah memaafkan mu hmm." Jenni mengusap ngusap punggung seulgi Mereka pun melerai pelukan,Jenni menoleh pada Lisa seulgi yang mengerti pun pergi,dan tersisa Lisa dan Jenni. Lisa berdiri dan akan pergi dari hadapan Jenni tapi Jenni menghalangi langkah nya.

"Li kamu masih marah padaku? Please jangan marah Li ya,sudah sebagai gantinya kamu mau kan besok siang kita jalan jalan ya ya." mohon jenni pada Lisa.

Lisa hanya mengangguk saja dan pergi meninggalkan Jenni.

Pagi hari mereka dimulai dengan pemotretan untuk hari terahir karena, mereka semua akan kembali ke Korea besok hari, dan tanpa di duga pemotretan mereka dengan hasil yang sangat memuaskan. alhasil mereka sukses menjalankan projek nya dengan brand Chanel itu.

"Yeyeyeyey huh kita berhasil guys" teriak seulgi.

"Tentu kita semua team Sukes bukan?" Seru jisoo dan diangguki semuanya.

Seperti yang jenni bilang siang hari ini Jenni dan Lisa akan berjalan jalan, ditaman mereka sedang berjalan menikmati keindahan new york, langkah mereka berhenti di dekat kedai ice cream Jenni berbinar Lisa yang mengerti keinginan Jenni pun.

"Jenn Lo mau ice cream?" Tanya Lisa pada jenni.

"Yes Li aku sangat suka ice cream vanila" jawab Jenni berbinar.

Lisapun mengajak Jenni membeli nya, dan tak lama setalah mereka membeli ice cream mereka duduk di kursi panjang yang berada di taman sambil menikmati ice cream nya.

Lisa memperhatikan Jenni, yang lahap memakan Ice cream nya dan belepotan di sudut bibir Jenni, Lisa pun mengelap nya dengan jarinya membuat Jenni terdiam akan tindakan Lisa.

"Eoh Li mian aku memang seperti anak kecil jika makan ice cream hee" Jenni tersenyum kikuk.

Lisa hanya tersenyum menanggapi, Jenni lalu ice cream mereka pun habis Lisa pun menoleh ke arah Jenni,dan memegang bahu Jenni lalu menyelipkan helaian rambut Jenni ke samping.

"Bagiamana sekarang apa Lo masih ngerasa gak punya pilihan?" Tanya Lisa tersenyum pada jenni.

"Sekarang aku punya pilihan aku selalu pengen jatuh cinta sama orang yang memberi aku banyak kenangan, saat bersama nya sampai aku gak bakal bisa lupain semuanya,menurut kamu gimana apa cinta itu bisa dipaksakan?Jenni tersenyum menunjukan gumy simle nya.

"Gue gak pernah mikirin soal cinta, karena menurut gue cinta akan datang pada kita dengan sendiri nya jika sudah waktu dan orng nya tepat." ucap Lisa.

Skippppp

-

-

-

-

Pagi hari nya mereka semua sudah bersiap siap untuk pulang ke Korea,dan sekarang mereka sudah ada di bandara Jenni terus memeluk Lisa,tidak lepas karena Lisa tidak akan pulang hari ini jadi Jenni sangat sedih lisanya tidak ikut bersama nya.
Jisoo yang memerhatikan jenlisa, sedari tadi pun tak lepas memotret setiap moment mereka hingga tiba saat nya pesawat mereka akan segara berangkat.

Lisa I love you... 💕 (jenlisa) Selesai ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang