six

686 48 0
                                    


Di pesawat Lisa sedang gawat,gawat nya pesawat yang ditumpangi nya benar benar sudah darurat, semua orang sudah memasang alat keselamatan kertas yang Lisa tulis tadi pun terjatuh.

"Aku cinta kamu Jenni Kim" dalam hati Lalisa.

Setelah itu pesawat mereka benar benar hilang kontak dan pesawat meledak di laut.

Pagi hari nya rose mendatangi mansion Jenni,dan disambut oleh Hyo Kyo eomaa Jenni sendiri.

"Maaf dengan siapa? Dan ada keperluan apa?"tanya Hyo pada rose.

"Perkenalkan saya rose nyonya,saya temannya Jenni bisa saya ketemu Jenni nyonya?" Rose pada Kyo eomma Jenni.

"Boleh nak Jenni ada di kamar nya Mari saya antar." Kyo dan rose pun menuju kamar Jenni.

Ceklek

Pintu kamar terbuka masuklah Kyo dan rose Jenni masih tertidur dikasur nya dan Kyo pun membangunkan Jenni.

"Baby j bangun na ada temanmu yang datang" Kyo menggoyangkan badan Jenni.

"Eunghh Lisa" Jenni bangun dengan menyebut nama Lisa.

Rose menghampiri Jenni yang sedang berdiri bersama Kyo di sampingnya.

"Jenni unnie Lisa,unnie semalam pesawat lisa kecelakaan unnie" rose sudah terisak dihadapan Jenni.

Jenni mundur dan menggelengkan kepala nya, tidak percaya dengan rose dan menghidupkan tv nya untuk melihat berita.

Breaking news: pemirsa telah terjadi kecelakaan pesawat keberangkatan new york menuju Korea Selatan malam tadi tim Basarnas masih mencari korban dan puing puing pesawat.

Blip

Jenni mematikan tv nya dan mundur dengan terhuyung,kebelakang dan lari dari kamar nya disusul oleh rose mereka menaiki mobil Jenni untuk menuju tempat kecelakaan terjadi.

Didalam mobil Jenni menatap lurus jalan dan menjambak rambut nya menangis, terisak dan mencoba menghubungi handphone Lisa beberapa kali tapi nihil nomer nya tidak aktif.

Setalah beberapa menit mereka sampai di tempat tujuan mereka, Jenni langsung lari dan menanyakan korban atas nama Lalisa manoban kepada petugas.

"Pak bisa saya melihat daftar manipes atas nama Lalisa manoban" Jenni membaca semua nama yang ada di pesawat.

"Tadi juga ada yang menanyakan nama itu silahkan nona" petugas.

Tapi nihil lagi lagi nama Lisa tidak ada di daftar Jenni terisak.

Jenni mengikutiti tim Basarnas ke tempat kecelakaan, bahkan tanpa memperdulikan penampilan nya berlari terus mencari Lisa.
Jenni memeriksa setiap Mayat korban yang lewat didepannya hingga di amankan, oleh petugas tapi Jenni terus memberontak ingin mencari Lisa.

"Sabar sabar nona " ucap petugas coba menenangkan Jenni.

Jenni mengecek Mayat satu persatu

"Bukan hiks bukan hiks lisaaaa" Jenni semakin terisak.

Jenni berjalan lunglay memandangi para petugas, yang sedang mencari para korban dan memilih pulang ke rumah.

Mansion Kim.

Jenni sedang berbaring di kamar nya dengan memandangi Poto,lisanya lalu pintu kamar dibuka dan munculah sang eomma.

"J ada Mino mau ketemu kamu" eomma Kyo pun pergi dan meninggalkan Jenni dan Mino.

Jenni tidak menghiraukan Mino malah menonton tv tentang berita Lisa nya, yang masih belum ditemukan sampai sekarang sebelum Mino berbicara Jenni, bangun dan mengambil konci mobil nya dan pergi menaiki mobil nya menuju rumah Lisa.

Lisa I love you... 💕 (jenlisa) Selesai ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang