Ceklek
Pintu kamar Jenni terbuka dan datanglah Kyo niat hati ingin mengajak Jenni,untuk kebawah tapi Kyo terkejut melihat Jenni yang sudah tergeletak di lantai tak sadarkan diri.
"J heii bangun sayang kamu kenapa" Kyo mencoba membangunkan, Jenni tapi Jenni tidak membuka matanya.
" Sayangggggggg" Kyo berteriak dan mampu didengar oleh Jong Ki.
Jongki pun ke kamar Jenni karna panik jongki terkejut melihat Jenni pingsan.
"Cepat sayang angkat Jenni ke kasur" ucap Kyo dan di lakukan oleh Jong Ki.
"Baby j apa yang terjadi padamu?nak kenapa kamu bisa pingsan begini" Kyo mengelus ngelus pipi Jenni yang masih tak sadarkan diri.
Setelah beberapa menit jenni pun tersadar dari pingsan nya, dan memijat kepalanya yang terasa pusing, Jenni bangun dan langsung berdiri di tepi ranjang membuat eomma dan appa nya kaget Jenni mengambil hp nya yang tergeletak di karpet.
"Sayang kenapa ada apa?" Hye Kyo heran melihat anak nya yang sedang geslisah.
"Lisa eomma Lisa masih hidup eomma." Jenni menggoyang goyangkan lengan baju eomma, nya jongki hanya menggeleng tidak percaya akan kelakuan putrinya yang masih mengharapkan kekasih nya.Jenni berlari keluar kamar tanpa menghiraukan teriakan appa nya, yang memanggil nya Jenni turun kebawah dengan pakaian dress longgar selutut nya rambut yang terurai acak acakan.
"Mino pinjem konci mobil" ucap Jenni kepada Mino yang baru saja datang ke mansion bersama kedua orangtuanya.
"Mino please" Jenni memohon Mino pun memberikan kunci mobil nya Jenni segera pergi.
"J kau akan kemana j tunggu." Mino ingin menghalangi Jenni tapi,Jenni sudah pergi dengan mobil nya untuk menuju rumah Lisa Jenni sudah yakin bahwa Lisa nya masih hidup.
Setelah beberapa menit jenni sampai di depan rumah Lisa dan mengetuk pintu rumah Lisa.
Tok.
.tok..
.tok
Ceklek
Pintu rumah Lisa terbuka dan munculah momy Lisa.
"Anda Cari siapa ya?" Tanya momy lisa pada jenni.
"Saya Jenni nyonya Lisa masih hidup saya ingin bertemu Lisa nyonya" ucap Jenni berkacca kaca.
"Tidak ada Lisa dirumah ini Lisa sudah tidak ada" momy Lisa pun menutup keras pintu rumah nya tanpa menunggu jawaban Jenni.
"Nyonya saya mohon nyonya biarkan saya bertemu Lisa nyonya." Jenni terus menggebrak gebrakan pintu rumah Lisa.
Jenni meluruh kelantai terisak.
"lisa masih hidup iya lisa masih hidup, dia meneleponku tady tidak mungkin aku salah aku, menunggunya selama setahun tidak mungkin aku salah lisa ada" Jenni meyakinkan dirinya sendiri.
Waktu sudah malam hari tapi Jenni masih setia di depan,rumah Lisa Jenni berharap lisa akan datang cuaca malam ini gerimis, sudah mulai turun namun Jenni masih tetap ditempat nya.
disaat Jenni berdiri lalu rose datang dengan payung ditangannya memayungi Jenni."Unnie cukup unnie, harus pulang sekarang unnie disini sudah sangat lama sadar, unnie Lisa tidak akan datang Lisa sudah tidak ada unnie ayo pulang kau bisa sakit jika terus begini." rose manarik Jenni.
"No chaeng kamu tidak tahu, rasanya kehilangan seseorang yang sangat kita cintai pergi tanpa dkasi firasat sedikitpun dan, kamu tidak tahu betapa aku mencintai lisaku chaeng" Jenni memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa I love you... 💕 (jenlisa) Selesai ✔️
RomanceJenni Kim gadis berusia 22 tahun yang akan dijodohkan oleh sang ayah dengan anak kolega bisnisnya tapi Jenni menentang itu semua dan memilih kabur dari rumah "kau duniaku aku tidak mempunyai cinta sebesar ini kepada orang lain" J haii guys kembali...