eight

1.2K 55 0
                                    


"Dan disaat aku memutuskan untuk kembali memperjuangkan kamu lagi  semuanya sudah terlambat j" Lisa mengusap air matanya.

"Gak Li semuanya belum terlambat, Mino mendekat ke Jenni dan Lisa dan mempersatukan tangan jenlisa aku tahu hati kamu milih Lisa Jenn. " Mino

"Dari mana kamu tahu?" Jenni bertanya pada Mino.

"Sebenarnya aku udah tahu dari setahun yang lalu" Mino.

Flashback on

"Tuan mino ini berkas-berkas anda dan ini mungkin punya anda tuan." ucap dahyun karena ya itu waktu  Mino berada di New york pertemuan dengan team Lisa.

Mino sudah sampai di hotel nya dan membuka laptop, lalu mengeluarkan isi dari amplop besar itu teradapat surat ucapan yang Jisoo buat serta, ada satu kaset VCD Mino memutar nya di laptop nya dan video tersebut berisi beberapa moment jenlisa yang sangat romantis.

Pada saat Mino sudah kembali ke Korea Mino memutuskan, untuk ke rumah Jenni memberikan kaset tersebut tapi saat Mino datang ke kamar Jenni, Jenni sedang berbaring dan terus melihat  tv yang menyiarkan berita bahwa lisanya sudah tiada,karena kecelakaan pesawat Mino yang mendengar itu pun mengurungkan niat nya untuk memberikan itu pada jenni.

Flashback of

"Lisa udah di depan kamu Jenn jadi aku saranin kalian harus segara menikah" Mino tersenyum.

"Hiks Jenni menngelus pipi Lisa Li ini kamu Li kamu kembali" Jenni memeluk Lisa sangat erat dan di balas oleh Lisa.

1 bulan kemudian......

Somi sedang berjalan di sisi pantai dengan pakaian perawat nya,menyusuri sisi pantai dengan sebuah undangan di tangannya itu adalah undangan pernikahan jenlisa, somi membukanya dan melihat nya air mata nya menetes somi masih merasa sakit jika mengingat Lisa saat di rawat nya.

"Semoga kamu bahagia Li" somi melihat pesawat yang lewat di atas.

Sekarang jenlisa dan kawan kawan sedang berada di pesawat.

"Honey nanti disaat pesawat sudah berada di ketinggian nya, aku mau kamu ngucapin i love you buat aku hmm" Jenni mengelus pipi Lisa yang berada di samping nya.

"Gak perlu nunggu di ketinggian aku bisa mengatakannya, kapan pun dimana pun  ilove you Jenni Ruby Jane Kim" Lalisa mecium bibir Jenni.

"Heh monkey kau bermesraan didepan ku yang jomblo ini hah jinja" rose mendengus di belakang jok jenlisa karena rose mengintip jenlisa.

"Heee mian chaeng" kekeh Lalisa.

Tapi beberapa detik kemudian wajah Lalisa menegang,karena pesawat mereka sudah berada di ketinggian membuat Lisa teringat, kembali waktu dirinya kecelakaan pesawat nya Jenni menggenggam erat tangan Lisa untuk menenangkan nya.

Skipppp

🔞🔞🔞🔞🔞🔞😁Tara udah nungguin ya adegan ini ayok ngaku kalian... Para yadong

Jenlisa sudah berada di kamar hotel karena,mereka honeymoon di Paris atas permintaan Jenni sekarang malam hari Lisa baru saja keluar dari kamar mandi, dan betapa terkejutnya Lisa saat melihat Jenni yang sedang setngah berbaring dengan kedua kaki nya dibuka lebar. jangan lupa pakaian yang jenni gunakan adalah lingeri warna merah, tipis yang bisa saja sekali tarik pun akan robek membuat libido Lalisa naik Lalisa membuka kimono nya dan telanjang ke arah Jenni.

"Kau menggoda ku tuan putri?jadi jangan harap kau akan bisa berhenti sampai besok" Lalisa menyeringai dan langsung menindih Jenni.

"Awww benarkah honey ayo hukum aku sampai puas" Jenni menggigit bibir bawah nya melihat abs Lisa,untuk yang pertama kalinya dan juga junior yang besar berurat itu.

"Emhhh emuahhh mmhhhh" Lisa langsung meraup bibir Jenni dengan rakus lalu menjilati leher jenni dan meninggalkan beberapa hickey di leher jenni.

"Ahkkkk ouhhhh honeyyyy fuck me please dadyhhhhhh" Jenni mendesah serta memohon agar Lisa melakukan lebih padanya.

Lisa menyeringai dan melanjutkan merangsang,Jenni dengan sekali tarik lingerie yang jenni pakai robek.

Srekkkk

Lisa merobek lingerie yang Jenni pakai,hingga Jenni sudah full naked.lisa  langsung  melahap payudara Jenni dan meremas payudara satu nya dan satu tangannya menekan nekan klitoris Jenni.

"Emhhhh ahkkkk ya honeyyy terussss emhhhh lebih cepat dadyyyyy " Jenni terus mendesah menggeliatkan tubuh nya.

"Please dadyyy fuck me dad aku sudah tidak kuattttt" Jenni terus memohon pada Lisa.

"Yes baby bersiaplah ini akan sakit tapi akan nikmat setelah nya." Lisa berucap  dan sudah mengarah kan junior nya pada vagina Jenni,pelan tapi pasty Lisa mulai memasukan Juniornya membuat Jenni meringis sakit.

Bles

Junior Lisa baru masuk setengahnya
"Awwww honeyyy sakittt pelan" Jenni mencakar punggung Lalisa karena sangat sakit di area vaginanya.

Jleb...

Junior Lisa masuk sepenuhnya nya, dan mengalirlah darah keperawanan Jenni Lisa yang tidak ingin Jenni merasakan sakit terlalu lama pun, menciumi wajah Jenni setalah Jenni merasa baik Lisa mulai meggerakan nya.

"Ahkkkk emhhhh ouhhhh yesss dadyhhhhhh ini nikamattttt dad" Jenni mendesah mulai merasa nikmat akan genjotan Lisa pada vaginanya.

"Yessss baby ouhhhh vaginamu sangat nikmat sekalihhhh emhhhh" Lisa mulai mempercepat genjotannya.

"Hmmm ouhhhh yesss fasterhhhhh dadddddd akuhhhh akannnnn sampaiiii daddddd" Jenni akan sampai pada klimaksnya.

Lisa yang tau Jenni akan klimaks, pun mencabut penis nya dari vagina Jenni membuat Jenni frustasi dia tidak jadi klimas nya.

"Honey kau gila aku akan sampai kau malah mencabutnya ahkkkkkk" Jenni.

"Menungging baby cepat" Jenni pun menurut tanpa aba aba Lisa memasukan penis nya.dengan sekali hentakan membuat Jenni terhuyung.

Jleb....

"Ahkkkk ahkkkkk yessss dadyhhhhhh terlaluhhh dalammmm sayangggg emhhhh" Jenni mendesah nikmat.

"Rasakan penis ku ini sayang ouhhhh yesssss emhhhhh "Lisa terus menghentakan penisnya dengan cepat dan dalam.

Tubuh jenni menegang tanda dia akan sampai pada klimaksnya nya.

"Arghhhhhhhhh honeyyyyy aku sampiiiiii ouhhhh" Jenni menegang Lisa yang merasakan penisnya di jepir oleh vagina Jenni pun semakin cepat menggenjotnya

"Emhhhhh akuhhhhhh akan sampaiiiii jugaaaa babyyyyyy rasakan ini emhhhh ahkkkk ouhhhh yessss." Lisa sampai pada klimaksssssssnya dan menekan lebih dalam penis nya sperma nya keluar didalam, vagina Jenni dan meluber keluar karena banyak Merka terengah engah.

"Baby kamu jangan senang dulu aku akan menidurimu, sampai pagi hari ini belum seberapa ingat bersiaplah" Lalisa kembali menggempur Jenni hingga dini hari.







END

Ahirnya cerita ini selesai guys dalam satu hari aku sangat amat semangat hari ini jadi aku putuskan untuk menamatkan cerita nya, untuk cerita selanjutnya aku belum tau mau bikin cerita apa lagi kalian nikmatin dulu cerita ketiga aku aja dulu ya selagi aku cari ide buat cerita baru nya.. see you guys happy reading 😊✌️.

SARANGHAE 🐰🐻🐿️🐣

🎉 Kamu telah selesai membaca Lisa I love you... 💕 (jenlisa) Selesai ✔️ 🎉
Lisa I love you... 💕 (jenlisa) Selesai ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang