H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
GSELAMAT MEMBACA CERITA AKU.
DIAMBIL BAIKNYA DAN DITINGGALKANBURUKNYA DI KOLOM KOMENTAR...
NIKMATI CERITANYA, IKUTI ALURNYA....
* * * * * *
"Bu Anggun nggak ingat sama muka anaknya dong!"
Flashback on.....
"Kenalin mereka ini temen-temen aku"
Ucap Bella yang baru sampai di ruang ngintip Bu Anggun."Kenalin Bu Fika, yang paling cantik"
Ucap Fika menggapai tangan Bu Anggun."Pacarnya Fika Riski tante"
Lanjut Riski, sedangkan Bu Anggun ia hanya mengangguk pelan."Kalo saya Calista tapi panggil Lista aja kepanjangan soalnya"
Kini Lista yang bersalaman dengan ibu Anggun.
"Ini Kak Kenzo pacarnya Lista"
Bukan Kenzo yang memperkenalkan namanya, tapi sudah diwakili oleh pacarnya."Saya Elvan"
"Lili"
"Rio tante"
"Naura
"Gavin yang paling ganteng dari mereka semua"
Ucap Gavin dengan bangganya."Nak Gavin mana pacarnya?"
Pertanyaan yang langsung membungkam mulut Gavin."Hahahha!! Mampus!!"
Gavin hanya bisa melihat temen-temennya yang menertawakan dia."Tadi Bu kaget tiba-tiba banyak orang"
Ucap Bu Anggun, ia yang tidak pernah melihat banyak orang selama belasan tahun membuat ibu Anggun sedikit bingung."Nggak papa kok Bu. Mereka semua mau bantuin ibu buat nemuin anak ibu"
Jelas Bella yang langsung membuat ibu Anggun menatap mereka tidak percaya."Kalian baik banget"
Sahut Bu Anggun yang hampir meneteskan air matanya. Ia tidak menyangka akan bertemu dengan orang-orang baik seperti mereka."Makanya kita ke sini buat cari tahu anak ibu Anggun"
Ucap Elvan mengambil tablet yang ada di tasnya."Ibu masih ingat wajah anak ibu?"
Pertanyaan pertama yang langsung membuat ibu Anggun menangis mengingat kejadian 18 tahun yang lalu."Ibu hanya sekilas liat wajahnya, bahkan ibu belum gendong dia"
Jawab Bu Anggun pelan"Ada nggak perbedaan anak ibu sama anak-anak yang lain. Contoh tanda lahir "
Bu Anggun yang mendapatkan pertanyaan dari Rio langsung memutar kembali memory nya 18 tahun yang lalu."Ibu ingat. Anak ibu punya tanda lahir di lengannya. Lengan kanan bagian atas"
Jawaban yang memiliki dua pandangan. Satu mereka cukup senang karena ada sebuah petunjuk yang mereka dapatkan untuk menemukan anak ibu Anggun.
Tapi yang punya tanda lahir di lengan banyak. Semakin sulit jika anak ibu Anggun memakai jilbab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Janji Untuk Dia!! (ALDEBARA 2. ENG)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA. Ini kisah lanjutkan dari ALDEBARA. Jadi dengan kata lain ini adalah kisah Aldebara season 2. Ini memang kisah kelanjutan, tapi masih segar dengan semua masalah dan ceritanya yang masih baru Banyak masalah-masalah yang aka...