Pagi hari yang cerah di Opricus Forest.
Jt bersama Seraphine akan berangkat mencari keberadaan keluarga Nina.Seraphine : "Kemana tempat yang akan kita tuju Jt?"
Jt : "Nina mengatakan bahwa keluarganya berada di salah satu pohon tertinggi yang ada di Kota ini yaitu Tree Resistant, jadi kita mungkin akan mencari salah satu pohon tertinggi yang ada di kota ini terlebih dahulu."
Nina merubah kembali wujudnya menjadi besar dan mereka segera pergi mencari pohon itu dengan menaiki punggung Nina.
Tak lama kemudian akhirnya mereka menemukannya.
Seraphine : "Aku pikir tidak sulit mencari pohon ini, mengingat pohon ini juga cukup besar jadi kita tidak kesulitan mencarinya."
Nina mengatakan bahwa keluarganya berada di pucuk pohon tertinggi yang ada disana, mereka langsung menuju ke pucuk pohon.
Betapa kagetnya mereka ternyata banyak sekali peradaban Paus terbang di pucuk pohon itu, mereka terlihat sedang beristirahat di sana.
Mereka masih mencari dan terus mencari keberadaan keluarga Nina, sampai akhirnya Nina bertemu dengan sahabatnya. Ia sangat senang dan mulai menyapa satu persatu.
Nina bertanya kepada sahabatnya menggunakan bahasa paus, "apa kamu melihat ayah dan ibuku?"
Sahabatnya pun menjawab,"Aku terakhir melihat mereka sedang mengantar King Nature bersama kawanan lainnya."
Nina : "Sudah berapa lama mereka pergi?"
Sahabatnya pun menjawab. "Aku rasa mereka sudah pergi kira-kira sepekan."
Nina yang tampak sedih pun akhirnya mulai kehilangan semangatnya.
Jt : "Bagaimana Nina? Apa yang mau kamu lakukan selanjutnya?"
Nina berfikir untuk kembali saja ke tempat mereka beristirahat, Jt pun tidak bisa menolak permintaan Nina, dan akhirnya mereka pun kembali ke tempat mereka.
Namun tetapi saat mereka meninggalkan pohon itu, mulai terdengar suara benturan yang kencang dari sana, segera dengan cepat mereka berbalik arah dan melihat apa yang sedang terjadi disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Dungeon
FantasyMenceritakan tentang petualangan seorang Manusia bernama Aron yang di buang oleh kedua orang tuanya dan di rawat oleh Bangsa Werewolf, tetapi suatu ketika desanya di serang oleh penyihir yang membuat seluruh desanya mati, Aron yang selamat pada saat...